10 Rekomendasi Film Netflix yang Cocok Ditonton Ketika Pandemi

10 Rekomendasi Film Netflix yang Cocok Ditonton Ketika Pandemi

Menonton film di rumah menjadi salah satu pilihan terbaik di masa pandemic Covid-19 seperti sekarang. Namun dengan banyaknya tayangan yang ditampilkan, kadang kamu bingung memilih film apa yang layak ditonton lebih dulu. Karenanya kamu perlu menyimak rekomendasi film Netflix.

Tidak hanya film Hollywood saja, Netflix juga mempunyai beragam film berbahasa Korea dan Indonesia dengan berbagai genre mulai dari romantic, komedi, action, horror, thriller hingga misteri. Bagi yang masih bingung ingin menonton film dengan genre apa atau film dengan judul apa, ada baiknya mengetahui rekomendasi film Netflix 2021 terbaik berikut ini.

1. Army of the Dead

Rekomendasi Film Netflix (Cinemags)

Film bergenre action satu ini mengisahkan tentang sekelompok tentara bayaran yang akan melakukan perampokan terbesar yang dipimpin Scott Ward (Dave Bautista) bersama Kate Ward (Ella Purnell), Cruz (Ana de la Reguera), Martin (Tig Notaro), Mikey Guzman (Raul Castillo), dan Vanderohe (Omari Hardwick). Mereka harus mengambil uang dari brankas dari kasino. Selain melakukan perampokan mereka juga harus menghadapi para zombie yang berada di kawasan karantina Las Vegas.

2. To All The Boys: Always and Forever



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"