10 Deretan Artis Yang Udah Tajir Melintir Dari Lahir, Tapi Gak Suka Pamer Harta

10 Deretan Artis Yang Udah Tajir Melintir Dari Lahir, Tapi Gak Suka Pamer Harta

Begitu banyak cerita kesuksesan para artis yang dulunya memiliki kehidupan sulit, namun kini berhasil kaya raya. Namun ternyata, ada beberapa deretan artis yang dulunya memang terlahir dari keluarga kaya.

Meskipun sudah hidup mewah sejak kecil, beberapa dari mereka malah tak pernah pamer soal kekayaan keluarganya. Siapa sajakah mereka? Berikut adalah 10 artis kaya yang sudah tajir melintir sejak kecil.

# Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah sudah diakui sebagai artis dengan latar belakang keluarga yang kaya raya. Gimana tidak? Ayahnya saja, Anang Hermansyah, adalah seorang produser musik ternama dan sempat menyandang sebagai anggota dewan. Lalu ibunya, Krisdayanti, merupakan diva kenamaan Tanah Air. 

# Cinta Laura

Deretan artis yang terlahir kaya raya tapi tak pernah memamerkan kekayaan (instagram.com)

Nama Cinta Laura sudah dikenal cukup lama semenjak dirinya masih remaja. Tetapi, artis cantik keturunan Indonesia-Jerman ini sebenarnya juga sudah terlahir kaya raya. Ayahnya, Michael Kiehl adalah seorang manajer hotel. Sedangkan ibunya, Herdiana merupakan seorang pengacara kondang.

Walau kaya, Cinta Laura tak pernah memamerkan apa yang ia miliki. Ia justru meraih popularitasnya saat ini berkat usahanya sendiri.

# Nagita Slavina

Rasanya, bukan rahasia lagi kalo seorang Nagita Slavina adalah sosok artis yang sudah kaya sejak lahir. Ibunya, Rieta Amilia dulunya merupakan artis populer dan pengusaha sukses.

Sedangkan ayahnya, Gideon Tengker adalah musisi andal dan pengusaha. Nagita juga sebelumnya sempat menyandang gelar pendidikan di luar negeri. Setelah menjadi istri Raffi Ahmad, kehidupannya pun semakin bergelimang harta.

# Raline Shah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"