10 Artis Korea Terganteng di Tahun 2019, yang Mana Idola Kalian?

10 Artis Korea Terganteng di Tahun 2019, yang Mana Idola Kalian?

Kira-kira siapa ya artis Korea terganteng di tahun 2019 ini gengs? Yuk kita simak daftar di bawah ini.

Tak ada yang menyangkal bahwa artis yang berasal dari Korea Selatan sekarang sedang mendominasi dunia hiburan Indonesia. Wajah-wajah oriental silih berganti menghibur para penonton film maupun serial yang kebanyakan berisi kaum hawa.

Nah, berikut ini adalah daftar artis Korea terganteng di tahun 2019. Mereka adalah para bintang yang pandai berakting di depan kamera. Kira-kira apakah nanti ada idola kalian di sini gengs? Yuk cari tahu daftar di bawah ini.

1. Kim Soo-hyun

1. Kim Soo-hyun Artis Korea terganteng 2019 (sepositif.com)

Kim adalah salah satu aktor yang dianggap paling tampan dan menawan di Korea. Selain karena kemampuan aktingnya, Kim juga memiliki kepribadian yang sempurna. Ia lahir pada tanggal 16 Februari di Korea dan sempat belajar smedia dan kemudian mulai bekerja dan akhirnya mendapatkan popularitas pada tahun 2011 dalam drama hit "Dream High".

Dia berakting di banyak drama horor, romantis, historis dan juga masuk ke industri film. Dia dinominasikan berkali-kali dan memenangkan banyak penghargaan karena keterampilan aktingnya yang luar biasa. Kim tidak hanya terkenal di Korea, tetapi juga di negara-negara Asia dan Eropa.

2. Kim Woo-bin

2. Kim Woo-bin Artis Korea terganteng 2019 (uzone.id)

Woo-Bin memulai karirnya dari dunia modeling dan bisa dikatakan ia adalah model yang sangat luar biasa. Kemudian Qoo-Bin memutuskan untuk masuk ke industri K-Drama. Meskipun peran perdananya di "White Christmas" tidak bisa dibilang sukses.

Judul drama yang akhirnya melambungkan nama Kim adalah "School 2013". Ia di sana tampil sangat baik dan sangat dihargai oleh para kritikus. Ia tidak hanya dikenal oleh pecinta drama saja, sekarang ini ia menjadi fenomena dunia.

3. Song Joong-ki

3. Song Joong-ki Artis Korea terganteng 2019 (suara.com)

Awalnya, Song dikenal sebagai atlet yang ingin berkompetisi hingga level Olimpiade. Tetapi keterampilan aktingnya di K-Drama ternyata lebih dulu memukau banyak orang. Dari sini ia mendapatkan begitu banyak popularitas setelah memutuskan untuk masuk ke industri media.

Drama yang membuatnya dikenal sebagai artis Korea terganteng adalah drama berjudul "Descendants of the Sun." Bahkan di tahun 2017 ia sempat mendapat peringkat sebagai selebriti paling kuat pengaruhnya di Korea Selatan. Sayang kehidupan pribadinya sedikit tidak menyenangkan karena harus bercerai dengan aktris populer Song Hye-kyo.

4. Lee Jong-suk

4. Lee Jong-suk Artis Korea terganteng 2019 (wowkeren.com)

Lee bisa dibilang sebagai aktor berwajah paling cakep di industri hiburan Korea. Dia lahir pada tanggal 14 September 1989 di Korea Selatan dan memulai karirnya sebagai model. Meskipun sekarang menjadi aktor kenamaan, karir modelingnya tidak bisa dilihat sebelah mata. Ia mendapatkan banyak keberhasilan dengan menjadi model.

Aktor ini juga pernah dinominasikan di selebriti paling kuat Korea dan dianugerahi beberapa proyek yang sangat besar seperti "School 2013". Dia saat ini mengerjakan banyak drama dan film dan sepertinya akan mendapatkan popularitas lebih di masa depan.

5. Ji Chang-wook

5. Ji Chang-wook Artis Korea terganteng 2019 (kanal247.com)

Ji juga salah satu dari sepuluh artis Korea terganteng untuk tahun 2019. Peran utama yang membuat namanya melambung tinggi adalah di "Smile, Donghae" pada tahun 2010. Dia mendapatkan popularitas yang sangat besar dan menjadi aktor yang sangat terkenal di Korea dan juga di Asia dan Eropa. Dia bekerja di film, K-Drama, K-Series, video musik, teater musikal, hingga seri web.

Bahkan tak hanya itu, Ji juga kerap membuat beberapa video motivasi. Sehingga ia sekarang memiliki banyak fans yang loyal kepadanya. Ji telah menyelesaikan wajib militernya dan banyak mendapat penghargaan karena prestasinya. Dia saat ini bekerja keras untuk membuat popularitasnya tetap bersinar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"