Parah deh! Deretan musisi ini pernah dapet kado-kado yang mengerikan dari para penggemarnya. Apa aja sih?

Kayaknya hampir nggak mungkin ya kalo selebritis atau musisi ternama nggak punya banyak penggemar. Para fans bahkan tau berbagai hal yang mungkin banyak disembunyikan oleh para idolanya.

Entah itu tanggal lahir, makanan kesukaan, atau kejadian konyol yang pernah para idolanya alami kebanyakan pasti tau deh. Makanya, seorang idola biasanya diberikan banyak hadiah oleh para penggemarnya. Mulai dari baju hingga beragam aksesoris yang unik.

Namanya juga kado, isinya bisa apa aja sih (mindfueldaily.com)

Namun, ada kalanya juga para idola ini mendapatkan sesuatu yang nggak mereka inginkan saat membuka kado-kado dari para penggemarnya itu. Nah, beberapa musisi ini mengaku pernah mendapat kado mengerikan dari para penggemarnya. Apa aja sih?

Dikutip dari Liputan6.com, simak ulasan soal deretan musisi yang pernah mendapatkan kado mengerikan dari para pengemarnya.

1. Avril Lavigne

1. Avril Lavigne Avril Lavigne pernah dapet kado kelinci mati (mtv.co.uk)

Setiap kali muncul, musisi Avril Lavigne selalu berhasil mencuri hati banyak penggemarnya. Konser-konsernya selalu rame, dan doi juga mendapat hadiah-hadiah sampe menggunung dari para penggemarnya.

Di balik itu, Avril ternyata pernah mendapat kado mengerikan dari penggemarnya. Doi mendapatkan hadiah berupa seekor kelinci mati. Hadiah itu didapat saat doi sedang mempromosikan album barunya kala itu.

Avril sendiri tak tau siapa yang memberikan hadiah mengerikan itu untuknya.

2. Jonas Brothers

2. Jonas Brothers Jonas Brothers pernah dikasih bayi hiu yang diawetin (disneyparks.disney.go.com)

Jonas Brothers juga nih. Band beranggotakan tiga cowok ganteng kakak-beradik ini selalu berhasil bikin lemes dengkul para penggemarnya. Lagunya asik-asik, penampilannya juga bikin para cewek meleleh.

Tapi siapa sangka kalo mereka pernah dapet kado mengerikan juga dari penggemarnya. Apa? Mereka mendapat bayi hiu yang diawetkan!

Kado mengerikan itu didapat dari seorang penggemar yang menyelinap masuk ke kamar hotel mereka dan memberikan hadiah itu begitu saja. Ada juga sebuah surat yang menyertai kado itu yang bertuliskan "Hiu itu mati."

3. Ed Sheeran

3. Ed Sheeran Ed Sheeran dikasih kue dan ada gumapalan rambut fansnya (variety.com)

Ed Sheeran belakangan jadi digandrungi banyak penggemarnya. Banyak lagu-lagu galau yang dibawakannya dan sukses di pasaran. Konsernya aja selalu rame tuh, albumnya selalu laris.

Nah, doi pun diketahui sangat menyukai kue. Ed Sheeran pun sering menerima banyak kue dari para penggemarnya. Hingga akhirnya, doi pernah menerima kue yang nggak biasa dari seorang penggemar.

Digigitlah kue itu. Namun akhirnya dia menemukan bahwa kue itu telah diisi dengan gumpalan rambut penggemar tadi. Ed pun tak mendapat penjelasan apa-apa. Yang pasti dia percaya bahwa itu mungkin cara penggemarnya mencoba menjadi "di dalam dirinya".

4. Katy Perry

4. Katy Perry Katy Perry malah telat buka kado, akhirnya dapet nugget jamuran (vogue.com.au)

April 2018 lalu, penyanyi Katy Perry sukses menggelar konsernya di Indonesia. Konsernya yang bertajuk "Witness the Tour" sukses digelar. Para KatyCat, sebutan untuk penggemar Katy Perry, pun memberikan banyak sekali hadiah untuknya.

Kesibukan Katy menggelar konser di beberapa negara membuatnya tak bisa membuka semua hadiah itu satu per satu. Akhirnya, Katy baru membuka bungkusan-bungkusan kado itu berbulan-bulan kemudian.

Katy pun mendapat kado mengerikan dari salah satu penggemarnya di Tanah Air: nugget ayam gengs! Tapi udah keburu jamuran, bulukan. Ya gimana, dibuka baru berbulan-bulan kemudian gitu.

Setelah kaget dengan isi kado itu, Katy pun sempat mengunggahnya dalam Insta Story-nya. Katy menulis, "Nugget ayam dari Indonesia," kata Katy sambil tertawa.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations