BTS Raih Penghasilan Mengejutkan Lewat Tik-Tok, Kira-Kira Berapa Sih?

BTS Raih Penghasilan Mengejutkan Lewat Tik-Tok, Kira-Kira Berapa Sih?

Siapa sih yang gak kenal ama boyband Bagtan Boys alias BTS? Kefamousan grup idola Korea Selatan ini udah gak diragukan lagi gengs. 

Di samping itu, Big Hit Entertaiment mengabarkan bahwa BTS berhasil meraup Rp789 juta setiap kali menunggah satu video pendek di TikTok. Oh my why? Kok bisa?

BTS raih penghasilan besar di Tik-Tok

BTS raih penghasilan besar di Tik-Tok BTS (Koreaboo.co)

"Dikatakan bahwa grup ini menghasilkan US$51 ribu (Rp789 juta) per posting," ucap sumber dilansir dari Kstarlive..

Pencapaian itu membuat BTS menjadi pesohor terkaya yang mendapatkan penghasilan dari TikTok. Popularita BTS yang mendunia membuat TikTok milik BTS telah memiliki lebih dari 11 juta dengan lebih dari 69,9 juta like. Wah-wah ga nyangka ya gengs?

Dilansir dari Indozone.id, sementara tiga akun di atasnya adalah Will Smith dengan penghasilan TikTok Rp1,6 miliar, The Rock sebanyak Rp1,5 miliar dan Liza Koshy sebesar Rp1,5 miliar. Waduh menarik banget dah!

BTS (aminoapps.com)

Sampai saat ini, TikTok BTS telah mengunggah sebanyak 15 video yang telah mencuri perhatian para ARMY sebutan bagi penggemar BTS. Udah liat belom?

Apakah Tik-Tok Indonesia Bisa menghasilkan uang juga?

TikTok Indonesia mengungkapkan bahwa video TikTok yang menarik dapat mendorong keterlibatan pemilik brand (merek), serta nantinya berdampak pada bisnis.

"Video pendek di TikTok yang imersif, memungkinkan kreator serta brand mengomunikasikan konten secara kreatif," ujar Head of Commercial TikTok Indonesia, Nur Lianasyah seperti yang dilansir pada Kompastekno, KompasTekno.com.

Selain itu, video TikTok juga diklaim bisa menjangkau audiens baru, membangun afinitas brand dan mendorong aktivitas di luar platform mereka.

Ketika disinggung soal monetisasi, ia tidak mengumbar bagaimana mekanisme monetisasi di TikTok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"