Rekomendasi Skincare Korea untuk Remaja, Aman di Kulit Jenis Apa Pun!

Rekomendasi Skincare Korea untuk Remaja, Aman di Kulit Jenis Apa Pun!

Salah satu faktor terbesar yang perlu dipertimbangkan saat menentukan rutinitas perawatan kulit terbaik adalah usia. Seiring waktu, perhatian dan tujuan perawatan kulit kita berubah. Misalnya, orang berusia 30-an mungkin lebih peduli tentang hidrasi dan pencegahan, mereka yang berusia 40-an dan 50-an mungkin lebih fokus pada perawatan garis-garis halus, hiperpigmentasi, dan kekencangan, dan orang-orang di usia remaja dan awal 20-an bertekad untuk menghilangkan kelebihan minyak dan jerawat. Itulah kenapa kamu yang masih muda butuh skincare Korea untuk remaja agar kulitmu tetap terjaga.

Remaja sering berurusan dengan rollercoaster hormon yang mempengaruhi kulit mereka melalui produksi minyak berlebih dan berbagai permasalahan jerawat. Untuk mempermudah merawat kulitmu yang sensitif, kami telah membuat rutinitas perawatan kulit langsung yang dapat kamu ikuti sepenuhnya.

# Rangkaian Perawatan Skincare Korea untuk Remaja

Untuk mencegah kulit mengalami penuaan dini, kamu perlu mengitu tahapan demi tahapan di bawah ini setiap harinya:

Pembersih Makeup + Pembersih Minyak

Salah satu alasan mengapa kulitmu memproduksi sangat banyak minyak, itu karena kamu memang membutuhkannya. Pendekatan yang lembut dan tenang jauh lebih baik untuk wajahmu baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Kamu bisa memakai Skinfood Egg White Perfect Pore Cleansing Oil, yang mengandung ekstrak putih telur untuk membersihkan pori-pori secara mendalam. Pilihan lainnya adalah Hanskin Cleansing Oil & Blackhead [PHA], pembersih minyak yang sangat lembut yang dapat membantu menghaluskan warna kulitmu secara keseluruhan sekaligus menghilangkan komedo.

Baca Juga: Skincare Korea untuk Menghilangkan Bekas Jerawat 

Toner

Setelah membersihkan kulit, penting untuk mengatur ulang keseimbangan pH-nya, yang merupakan tujuan utama penggunaan toner. Jika pori-pori besar menjadi perhatian, cobalah Saturday Skin Pore Clarifying Toner 10% Glycolic Acid. Produk ini menggunakan AHA, asam glikolat, untuk membantu menyerap minyak berlebih dan membuat pori-porimu tampak lebih kecil. Pilihan lainnya adalah A-Thera Toner dari Dr Oracle, toner yang menutrisi dan lembut yang menyeimbangkan kembali tingkat pH sekaligus menenangkan, menyembuhkan, dan menghidrasi kulit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"