Zombi Beneran Ada Di Haiti, Dipercaya Telah Meminum Ramuan Rahasia

Zombi Beneran Ada Di Haiti, Dipercaya Telah Meminum Ramuan Rahasia

Delapan tahun lalu, seorang pria berjalan ke l'Estere, sebuah desa di Haiti tengah. Mendekati seorang wanita petani bernama Angelina Narcisse, dan mengaku kalau dia adalah saudaranya Clairvius.

Jika dia tidak memperkenalkan dirinya menggunakan nama panggilan masa kecil dan menyebutkan fakta-fakta yang hanya diketahui oleh anggota keluarga yang dekat, Angelina gak akan percaya.

Karena, delapan belas tahun silam, Angelina berdiri di kuburan kecil di utara desanya dan menyaksikan saudara lelakinya Clairvius dimakamkan.

Zombidari Haiti (haitianinternet.com)

Laki-laki yang dikubur delapan belas tahun silam hidup lagi??

Pria itu memberi tahu Angelina bahwa dia ingat malam itu dengan baik. Dia tahu kapan dia diturunkan ke kuburannya, karena dia sepenuhnya sadar, meskipun dia tidak bisa berbicara atau bergerak. 

Saat tanah terlempar di atas peti matinya, dia merasa seolah-olah dia melayang di atas kuburan. Bekas luka di pipi kanannya, katanya, disebabkan oleh paku yang didorong melalui peti mati.

Pada malam dia dimakamkan, dia memberi tahu Angelina, seorang imam voodoo mengangkatnya dari kubur. Dia dipukuli dengan cambuk sisal dan dibawa ke perkebunan gula di Haiti utara.

Bersama dengan zombie lainnya, ia dipaksa bekerja sebagai budak. Hanya dengan kematian tuan zombie mereka bisa melarikan diri dan Narcisse akhirnya kembali ke rumah.

Kepercayaan masyarakat setempat (cushareejournal.wordpress.com)

Kita tahu kalau zombie adalah orang mati yang hidup lagi. Dibangkitkan dari kuburan mereka oleh dukun voodoo jahat, biasanya untuk beberapa tujuan jahat. Sebagian besar warga Haiti percaya pada zombie.

Sekitar saat ia muncul kembali, pada tahun 1980, dua wanita muncul di desa-desa lain mengatakan mereka adalah zombie. Pada tahun yang sama, di Haiti utara, para petani setempat mengklaim telah menemukan sekelompok zombie berkeliaran tanpa tujuan di ladang.

Ngeri banget gengs...

Tetapi kasus Narcisse berbeda dalam satu hal penting. Kematiannya telah dicatat oleh para dokter di Rumah Sakit Schweitzer di Deschapelles. Pada tanggal 30 April 1962, catatan rumah sakit menunjukkan, Narcisse berjalan ke ruang gawat darurat rumah sakit sambil memuntahkan darah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"