Zodiakmu Apa? Cobain Tips Agar Tetap Bahagia Menurut Zodiak Ini Deh!

Zodiakmu Apa? Cobain Tips Agar Tetap Bahagia Menurut Zodiak Ini Deh!

Pandemi dan PSBB membuat kebanyakan dari kita mengalami masa sulit. Baik karena tidak bisa sering-sering keluar rumah, harus dirumahkan dari tempat kerja, atau karena terbatas interaksi sosialnya.

Tapi jangan khawatir ges. Kamu tetap bisa berbahagia dengan cara-cara sederhana.

Cobain deh cara merawat diri agar kamu bisa berbahagia berdasarkan zodiakmu ini!

1. Aries

Aries, kamu memang pekerja keras. Tapi jangan lupa merawat dan memanjakan diri sendiri ya. Coba rutin melakukan olahraga deh! Olahraga apa saja yang kamu suka dan memungkinkan. 

Dengan olahraga, selain tubuhmu jadi lebih bugar, pikiranmu dijamin akan lebih jernih. 

2. Taurus

Tidak seperti Aries. Taurus lebih mendambakan kulit yang halus dan wajah yang glowing. Nah, kamu bisa merawat dirimu agar tetap bahagia dengan rajin maskeran. Coba berbagai macam masker alami deh, dijamin mukamu glowing maksimal usai pandemi.

3. Gemini

Video call sama temen-temen bisa bikin bahagia lho! (business.tutsplus.com)

Gemini emang terkenal sosial dan supel banget. Jadi pasti kalian para gemini stress kan gak bisa hangout dan ngobrol langsung ketemu temen sebebas dulu. Nah gak usah sedih. Manfaatkan saja teknologi. Bikin video call dengan beberapa teman. Bisa curhat-curhatan, main game online bareng, atau nobar. Seru kan?

4. Cancer

Pandemi sebetulnya gak masalah besar buat kamu. Toh kamu juga lebih suka di rumah. Tapi kadang kamu butuh bertemu dengan orang terdekat dan tersayang. Jadi gapapa sesekali ngundang temen ke rumah atau ke rumah teman asal kamu merasa sehat dan baik-baik aja. Inget, tapi jangan ke tempat umum dulunya. Main atau makan bareng di rumah udah cukup pasti buatmu.

5. Leo

Si pusat perhatian. Agar tetap bisa jadi pusat perhatian. Terutama nanti ketika pandemi selesai. Coba berbagai perawatan tubuh selama di rumah deh. Misalnya olahraga rumahan, banyak makan sehat, spa di rumah, dan sebagainya. Badan tetap langsung, muka jadi makin cerah deh!

6. Virgo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"