Zodiak-zodiak Ini Disebut Bakal Tahan Lama di Ranjang, Mendominasi Dibanding Pasangan

Zodiak-zodiak Ini Disebut Bakal Tahan Lama di Ranjang, Mendominasi Dibanding Pasangan

Melakukan hubungan seks  menjadi kebutuhan biologis setiap pasangan yang sudah menikah. Selain itu rutin melakukan hubungan badan bisa menambah keharmonisan pasangan suami istri. Seks dan zodiak  memiliki hubungan.

Tapi tahu nggak sih kalau ada zodiak-zodiak yang dipercaya tahan lama di ranjang. Beberapa zodiak ini dijuluki si jago seks, dimana saat melakukan hubungan seks mereka sangat mendominasi dibandingkan pasangannya. 

1. Scorpio

Scorpio berada di urutan pertama zodiak yang dianggap tahan lama di ranjang dan jago saat lakukan hubungan seks. Orang dengan zodiak ini memiliki tipe mendominasi ketika melakukan hubungan badan dengan pasangan.

Orang berzodiak Scorpio ini disebut bisa merayu dan pintar memancarkan daya tarik agar pasangan bertekuk lutut dengannya. Bahkan para Scorpio ini selalu siap dengan posisi bercinta sesuai keinginan pasangan.

Zodiak yang Pintar Melakukan Hubungan Seks (CNN Indonesia)

2. Aries

Orang dengan zodiak Aries selalu berapi-api alias liar ketika melakukan hubungan badan. Kepribadian Aries yang senang berpetualang, memiliki sifat impulsiv, dan bergairah bisa menarik pasangan untuk melakukan hubungan badan bersama mereka. Dijamin Aries nggak akan mengecewakan pasangan.

3. Sagitarius

Sama halnya dengan Aries, Sagitarius juga senang berpetualang. Para Sagitarius memiliki energi besar saat melakukan hubungan badan dengan pasangan. Sagitarius sosok yang terbuka, biasanya mereka memilih sendiri gaya bercinta apa yang diinginkannya kepada pasangan.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"