Zodiak yang cemburuan itu bikin gemas. Kadang tuh menunjukkan rasa sayang, tapi kadang terasa mengekang. Kamu begitu? Berarti kamu salah satu dari 5 zodiak ini ya!

Karakter yang sering terbaca dari zodiak tuh biasanya yang setia, yang penuh cinta dan lain sebagainya. Tapi kamu tahu nggak? Berdasarkan ramalan horoskop, ada lho zodiak yang cemburuan. Menggemaskan sih, soalnya kadang tuh menunjukkan rasa sayang tapi kadang terasa membatasi ruang. Nah, maka dari itu baiknya kamu cek deh. Zodiakmu termasuk 5 zodiak yang cemburuan ini nggak?

1. Capricorn

1. Capricorn Cowok Capricorn (klubwanita.com)

Capricorn termasuk zodiak yang cemburuan. Secara umum sih zodiak ini punya karakter yang nggak suka banyak omong. Dia lebih suka bersikap langsung ketimbang 'cas cis cus' pake kata-kata. Nah, saat dia merasa bukan pada posisi yang pertama dihadapan pasangannya, dia bakal diam seribu bahasa. Ini ia sedang memberi tanda bahwa dia cemburu. Capricorn nggak ingin jadi nomor dua dihadapan pasangannya. Harus jadi yang pertama!

2. Aquarius

2. Aquarius Aquarian (generalhealthmagazine.com)

Zodiak yang cemburuan dan sering mencari ruang untuk jadi yang pertama adalah Aquarius. Zodiak yang punya elemen Udara ini nggak suka kalo pasangannya lebih deket sama orang lain. Bahkan sama teman sebayanya. Makanya, kadang Aquarius terlalu posesif membatasi pasangannya. Kamu yang berzodiak Aquarius juga mudah cemburu karena hal yang nggak jelas. Sebenernya sih karena sayang, jadi nggak mau waktu dan perhatian pasangannya terbagi. 



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations