Zodiak Scorpio Pria, Figur Misterius Sekaligus Seksi

Zodiak Scorpio Pria, Figur Misterius Sekaligus Seksi

Seseorang bisa terpesona karena menarik perhatian. Itu hal paling sederhana, buat zodiak Scorpio pria, ada hal-hal yang membuatnya tertarik kepada wanita. Figur yang misterius sekaligus seksi ini punya kriteria wanita yang bisa menghantui perasaannya.

Zodiak Scorpio pria suka dengan wanita yang cerdas. Wanita yang mempunyai kecerdasan membuatnya ingin mengenal lebih jauh. Nggak cuma itu, cowok Scorpio nggak punya waktu buat menentramkan hati wanita idamannya. Terlihat dari caranya berjalan yang cool dan cuek. Literaly, mereka memang nggak suka bermanis-manis dan romantik. 

Ngobrol berdua (psychologytoday.com)

Jangan salah kira, zodiak Scorpio pria punya kegigihan. Jika diibaratkan ada macan di pojok kanan dan kamu di pojok kiri, dia lebih tertarik menghadapi macan di pojok kanannya. Tidakkah dia unik? 

Hal tersebut dilakukannya karena macan membuatnya tertantang untuk sebuah 'penaklukan'. Memang membuat zodiak Scorpio pria terkesan 'kurang sopan'. But, it's okay! Cowok Scorpio punya jiwa pembangkang atau rebel. Jangan heran juga kalo cowok berzodiak Scorpio berwajah sinis menanggapi hal yang nggak make sense atau nggak masuk akal. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"