Zodiak Scorpio Cocok dengan Karir atau Pekerjaan Apa Aja Sih?

Zodiak Scorpio Cocok dengan Karir atau Pekerjaan Apa Aja Sih?

Nggak terasa, sekarang udah tiba musim Scorpio. Mereka yang lahir dari 24 Oktober sampai 22 November maka termasuk berzodiak Scorpio. 

Nah, dalam rangka musim Scorpio ini, yuk simak kira-kira zodiak Scorpio cocok dengan karir atau pekerjaan apa aja sih? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Psikolog

Psikolog (verywellmind.com)

Psikolog bakal mempelajari perilaku manusia. Pekerjaan ini cocok sama Scorpio yang ingin ngelakuin kerjaan dengan tujuan ngasih pemahaman dari masalah yang kompleks.

Zodiak Scorpio bakal ngerasa kalo meneliti pemikiran manusia bantu mereka memahami kompleksnya karakter-karakter manusia. Ini bisa jadi karir yang memuaskan buat Scorpio.

2. Peneliti

Seorang peneliti bakal ngoleksi informasi, pakai analisis data, ngrekrut partisipan, dan nemuin kesimpulan. Kerjaan ini cocok sama Scorpio yang antusias, ambisius, dan mudah penasaran.

3. Konsultan finansial

konsultan finansial (online.arbor.edu)

Kerjaan konsultan finansial ini adalah bantu klien buat mengidentifikasi dan menuhin tujuan finansialnya. Karir kayak gini cocok dengan Zodiak Scorpio. Soalnya, Scorpio cenderung hemat dan pintar mengelola uang. 

4. Apoteker

Apoteker bekerja dengan nyiapin obat-obat sesuai resep dokter yang dibeli pasien. Selain itu, mereka bakal menjelaskan pada pasien tentang obat-obatan yang dibutuhin. Zodiak Scorpio cocok dengan pekerjaan ini karena biasanya Scorpio punya kemampuan interpersonal yang baik dan teliti.

5. Marketing

Zodiak Scorpio juga cocok dengan karir di bidang marketing. Nggak diragukan lagi, penyebabnya adalah Scorpio cenderung kreatif dan ambisius. Mereka tau strategi untuk membuat brand semakin menarik di mata orang-orang.

6. Human Resources Department



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"