Zodiak Scorpio Angka Keberuntungannya Apa Sih? Ini Deretan Angka Hoki Semua Zodiak

Zodiak Scorpio Angka Keberuntungannya Apa Sih? Ini Deretan Angka Hoki Semua Zodiak

Taukah kalian, kalo menurut astrologi, setiap zodiak punya angka keberuntungan. Angka keberuntungan ini bisa berbeda-beda untuk masing-masing zodiak. Kalo zodiak Scorpio, kira-kira angka keberuntungannya apa ya?

Yuk, simak angka keberuntungan buat masing-masing zodiak, terutama zodiak Scorpio.

1. Scorpio

Zodiak Scorpio angka keberuntungan (Youtube/Spiritual Guidance Academy)

Zodiak Scorpio punya angka keberuntungan, yaitu angka tujuh (7). Angka keberuntungan ini terutama berlaku untuk tahun ini. Angka keberuntungan 7 bakal mengaktifkan passion dan motivasi pada diri kalian.

2. Aries

Aries adalah zodiak pertama dalam zodiak. Makanya, angka keberuntungan untuk zodiak ini adalah satu (1).

3. Taurus

Angka dua (2) adalah angka keberuntungan zodiak Taurus. Hal ini karena angka 2 merepresentasikan 'pembangun atau pencipta'. Taurus sendiri emang memiliki jiwa 'pembangun' yang suka melaksanakan tugas dengan semangat.

4. Gemini

Gemini memiliki angka keberuntungan 5 (lima). Lima mempresentasikan 'komunikas'. Soalnya, Gemini emang pinter dalam berkomunikasi.

5. Cancer

Cancer punya angka keberuntungan tujuh (7). Angka tujuh ini menggambarkan kekuatan dan intuisi yang membantu kalian dalam hal asmara.

6. Leo

angka keberuntungan Leo (mathblog.dk)

Di tahun ini, zodiak Leo punya angka keberuntungan yang unik, yaitu 89. Angka keberuntungan ini akan meningkatkan kejujuran kalian pada orang lain dan diri sendiri.

7. Virgo

Angka keberuntungan zodiak Virgo adalah lima (5). Lima mencerminkan kemampuan analitik untuk melihat ketidakpastian hidup ini.

8. Libra

Zodiak Libra punya angka keberuntungan enam (6). Angka ini bakal bantu kalian mendengarkan intuisi sebelum membuat keputusan.

9. Sagitarius

Angka keberuntungan Sagitarius adalah 5. Angka ini mencerminkan kemampuan dalam membuat keputusan cepat.

10. Capricorn

Zodiak Capricorn punya angka keberuntungan 17. Soalnya, tahun 2019 ini Capricorn alami banyak perubahan. Angka 17 membantu perubahan kalian.

11. Aquarius

Aquarius bakal kerja lebih keras lagi untuk mendapat lebih banyak uang. Angka keberuntungan kalian dalam hal ini adalah 31.

12. Pisces



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"