Zodiak Minggu Ini, Virgo Sedang di Puncak Semangat

Zodiak Minggu Ini, Virgo Sedang di Puncak Semangat
Aries (etsy.com)

Tantangan buat Aries minggu ini adalah untuk tetap menjaga energi. Akan banyak pekerjaan menunggu untuk segera ditangani. Jika dapat tawaran baru, siapkan amunisi dan fokus. 

Dalam percintaan, Aries baka ngalamin perasaan cinta dan benci. Keduanya bakal campur aduk. Jaga perasaan ya, soalnya sedikit luput akan berakhir nggak enak. 

Keuangan tetap stabil. Jangan lupa merencanakan pengeluaran dengan matang. Belanja sesuai kebutuhan dulu ya, yang lain ditunda dulu. 

Taurus (etsy.com)

Saatnya memanjakan diri dari sedikit rejeki yang mengisi kantong. Minggu ini saatnya Taurus bersenang-senang. Buat memulai usaha baru, coba cari banyak-banyak informasi dari teman. Kamu bakal dapat kesempatan untuk menghasilkan uang lebih dan mengaturnya dengan tepat. 

Hey, Taurus udah yakin si dia soulemate atau cuma teman tapi mesra aja? Coba deh pastikan lewat jadwal kencan akhir minggu esok. Taurus yang punya pikiran terbuka bakal dapat posisi spesial di hati seseorang nih.

Gemini (etsy.com)

Minggu ini jangan terlalu serius. Duduklah dengan tenang dan rileks. Jika memungkinkan, kerjain semua kerjaan di rumah aja. Selesai kok, soalnya rumah bakal memberi kehangatan dan semangat buat Gemini. 

Keuangan masih biasa saja. Jika ada tawaran pekerjaan, tunda dulu. Minggu ini saatnya kamu rileks dulu.

Gemini sedang baper minggu ini. Teringat masa lalu aja nih. Udah deh, kalo memang kamu yang salah tinggal minta maaf aja kok. Nggak perlu sampe terlalu menyalahkan diri sendiri gitu.

Cancer (etsy.com)

Besar pasak dari pada tiang. Rejeki berdatangan, tapi tagihan juga harus segera dibayar tunai. Meskipun begitu, kamu lagi cerdas mengatur keuangan dan waktu. Maka selesaikan segera kesibukanmu dan gunakan sedikit tabungan buat berlibur sebentar.

Percintaan Cancer sedang dipayungi keraguan minggu ini. Nggak perlu kebanyakan mikir. Jadi diri sendiri aja buat menarik perhatiannya. Pilihan juga ada di tanganmu.

Leo (awesomehoodiez.com)

Leo sedang merasakan momen paling baik minggu ini. Pekerjaan lebih baik dari biasanya. Ada rejeki tuh buat ngambil kursus bahasa. Coba deh tingkatkan kemampuanmu. 

Leo ingin tampil beda minggu ini. Pilih 3 pakaian terbaikmu buat kencan. Coba minta pendapat teman dekat. Maka kamu bakal dapat nilai 10 di hadapan pasangan.

Virgo (pinterest.com)

Jadwal Virgo minggu ini sangat padat. Tapi karena Virgo suka mengerjakan sesuatu dengan sempurna, maka kamu sedang berada di puncak semangat. Di akhir minggu pas jika menikmati hari libur di luar rumah.  

Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. Rejeki bakal kamu dapat karena kerja kerasmu.

Virgo nggak usah terlalu drama deh. Buat menumbuhkan cinta kamu butuh berpikiran positif. Buang aja jauh-jauh pikiran negatif dan kamu akan mendapatkan hatinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"