Zodiak Minggu Ini, Virgo Butuh Kerendahan Hati dan Libra Jaga Tutur Kata

Zodiak Minggu Ini, Virgo Butuh Kerendahan Hati dan Libra Jaga Tutur Kata

Berdasarkan ramalan zodiak minggu ini, beberapa zodiak mengalami hubungan cinta yang membara. Ada yang mengasyikkan, tapi ada juga yang butuh beberapa hal penting agar hubungan langgeng. Cek ramalan selengkapnya ya, Gengs!

Aquarius (pinterest.com)

Minggu ini kamu yang berzodiak Aquarius akan merasa lebih baik. Kehidupan finansial mencapai puncak. Punya waktu buat bersenang-senang, karir juga memuaskan. 

Cinta:

Hubungan asmara juga bahagia. Meski ada perdebatan dan menimbulkan ketidaksepakatan, tetapi hasilnya justru memperkuat ikatan hubungan. Dia akan mendukung karirmu sepenuhnya.

Keuangan:

Minggu ini akan mendapatkan proyek yang menguntungkan. Zodiak Aquarius harus mengontrol pengeluaran yang nggak penting agar keuangan tetap seimbang. 

Pisces (pinterest.com)

Zodiak Pisces akan mengalami kehidupan yang menyenangkan minggu ini. Hubungan cinta semakin manis. Kesehatan mendukung karir dan aktivitas lainnya. Jika kamu pindah tugas, kamu akan mendapatkan kemajuan karir. 

Cinta:

Buat kamu yang lagi dimabuk cinta, minggu ini akan membuatmu merasa bahagia. Kamu dan pasangan mengohabiskan waku bersama. Kalo kamu zodak Pisces yang masih jomblo akan bertemu seseorang yang baru. Sarannya sih kontrol emosi biar nggak merusak agenda kencan.

Keuangan:

Keuntungan akan jatuh padamu, Pisces. Nggak terduga tetapi kamu telah membayarnya dengan kerja keras. Hasilnya, pendapatan mengalir lebih baik.

Pengalaman yang berbeda akan mengisi harimu minggu ini. Tenang, energi Aries yang cukup besar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Hindari menunda pekerjaan atau mengabaikan saran dari senior, ini bisa merugikanmu. 

Cinta:

Minggu ini kamu dan pasangan akan menghabiskan waktu bersama. Perasaanmu yang lagi sensitif dan hangat bikin hubungan lebih menggairahkan. Kalo lagi marahan, lebih manis dikit biar hubungan membaik. 

Keuangan:

Minggu ini nggak ada pengeluaran besar. Meskipun pada tengah minggu akan mengalami penurunan saldo tabungan. Hindari membeli barang dalam jumlah besar ya, Aries.

Taurus (pinterest.com)

Fisik Taurus minggu ini baik, namun ada ketidaknyamanan secara mental. Lagi banyak berpikiran negatif ya, Taurus? Tenang, ekspektasi akan sesuai dengan kenyataan. Keberuntungan berpihak padamu kok.

Cinta:

Seseorang yang baru akan kamu temukan saat tugas kerja. Ini saat yang tepat untuk menjalin hubungan baru. Bersyukurlah, dia hadir saat kamu butuh bersandar.

Keuangan:

Rencanakan untuk menyimpan uang kedepan. Menghabiskan uang bukan saat yang tepat minggu ini. So, saving's better!

Gemini (pinterest.com)

Zodiak Gemini mengalami naik dan turun, minggu ini adalah momen penting. Akan mengalami perubahan dalam pekerjaan dan kehidupan personal. Gemini lagi butuh kondisi yang tenang untuk meredakan kelelahan, kegelisahan dan amarah.

Cinta:

Gemini lagi nggak beruntung dalam kehidupan cinta. Kesalahpahaman bisa membuatmu dan pasangan semakin berjarak. Pertimbangkan hal tersebut ya, Gemini. Jadilah pendengar yang baik dan berikan perhatian pada pasangan.

Keuangan:

Keuntungan akan didapatkan pada akhir minggu. Untuk memperlebar kesempatan mendapatkannya, pertimbangkan dengan bijak setiap langkahmu.

Cancer (pinterest.com)

Kesehatan Cancer mengalami performa prima minggu ini. Jangan malas ya, karena potensi rasa malasmu meningkat minggu ini. Akhir minggu akan diwarnai dengan kesalahpahaman dengan kolega atau partner kerja.

Cinta:

Romantis dan intim, hubungan Cancer minggu ini. Kekasihmu adalah sahabatmu, jadi komunikasi dengan baik agar hubungan tetap langgeng.

Keuangan:

Hindari bepergian jauh, ini akan menguras tabunganmu. Gaji bulanan mungkin nggak akan cukup karena kamu melakukan kesalahan besar dalam perencanaan keuangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"