Zodiak Minggu Ini: Taurus Merasa Bimbang, Gemini Butuh Sendiri, Kamu?

Zodiak Minggu Ini: Taurus Merasa Bimbang, Gemini Butuh Sendiri, Kamu?

Ramalan bisa jadi sesuatu hal yang menggemaskan. Zodiak minggu ini meramalkan bahwa setiap zodiak mempunyai kesibukan masing-masing. Keberuntungan akan diterima beberapa horoskop, namun rasa lelah tak dipungkiri dirasakan Aquarius. Bagaimana dengan zodiakmu?

ARIES (noblelionprints.com)

Seengaknya, siapkan sedikit pengeluaran buat bersenang-senang. Bertemu dengan beberapa orang akan membuatmu mengeluarkan sejumlah tabungan. It's okay, save the last.

Minggu ini, Aries akan bertemu dengan beberapa orang yang menggembirakan. Kamu akan disambut karena kemampuan jurnalistik atau bak seorang selebritis terkenal.

Setelah mendapatkan apa yang kamu cari selama ini, kamu ingin mendapatkan lebih. Hmm..memang benar-benar minggu yang ambisius. 

Pada pertengahan minggu, hubungan dengan kekasih 'memanas'. Manfaatkan momen ini untuk berkomunikasi dari hati ke hati ya, Aries.

TAURUS (noblelionprints.com)

Jagalah sikap, Taurus. Minggu ini kamu akan bertanggung jawab pada tugas diplomatik. Bersikaplah tegas dan menawan. 

Untuk menggali ide, kamu akan menghabiskan bergelas-gelas kopi pada pertengahan minggu. Temui beberapa orang yang inspiratif dan temukan ide orisinil lewat setiap pembicaraan.

Perjalanan kerja akan menghabiskan waktumu minggu ini. Dalam bertugas, mungkin Taurus akan bertemu dengan orang yang membingungkan. Ini membuatmu menjadi bimbang.

GEMINI (noblelionprints.com)

Pertimbangkan cara dalam mengatakan sesuatu, Gemini. Pertimbangkan juga dengan lelucon yang kamu lontarkan. Jika kamu bisa membuat seseorang tertawa, artinya kamu telah merebut perhatiannya. 

Akhir minggu ini, Gemini tetap harus bekerja keras. Ini bikin sedikit frustasi. Gemini jadi nggak ada waktu untuk memikirkan diri sendiri.

Tenang, titik terang akan memberikan jalan segar kepadamu. Bertemu dengan seseorang yang rumit memang menyebalkan. Tetapi disampingnya ada kebahagiaan yang bisa mengembalikan semangatmu.

CANCER (noblelionprints.com)

Pada hari Senin dan Selasa, energi Cancer akan terkuras. Lakukan sesuatu yang menyenangkan seperti makan siang fancy, nonton bioskop atau mandi air hangat. 

Minggu ini zodiak Cancer lebih tenang, berisi dan penuh kesadaran. Itu akan membuat zodiak ini beruntung. Jalani setiap aktivitasmu dengan kesadaran penuh ya.

Kekasih akan memanjakan Cancer minggu ini. Nggak sia-sia sudah menunggu beberapa hari untuk merasakan kehangatan asmara.

LEO (noblelionprints.com)

Keinginan untuk bepergian dan bersenang-senang begitu besar pada minggu ini. Leo merasa nggak ingin menghabiskan awal minggu untuk bekerja dan melakukan aktivitas yang ketat. Ini menguntungkan buat hubungan romantis. 

Pada hari-hari selanjutnya, Leo mendapat kesan baik tanpa berusaha keras. Kesehatan cukup prima, tetapi berhati-hatilah ketika berbicara pada orang lain tentang kesehatanmu. Mungkin pilihan katamu akan menyinggung perasaan orang lain.

Seseorang membutuhkan bantuanmu, Leo. Keep steady, tantangn tidak tepat dilayangkan untuk orang yang benar-benar membutuhkan. 

VIRGO (noblelionprints.com)

Saat ini, Virgo harus menghadapi kenyataan. Nggak bisa mundur karena arus terlampau deras. Virgo butuh membuat rencana taktis untuk menyelesaikan target. Tunggu hingga arus reda dan lakukan yang terbaik.

Setelah mengalami ketegangan pada awal minggu, bersama kekasih adalah cara tepat untuk menikmati romansa. Selanjutnya, seminggu penuh akan berbunga-bunga.

Cobalah berpikir terbuka, maka kamu akan mendapatkan hal yang mengejutkan. Ada kesempatan yang tak terbaca karena berkeras hati. Jadi, bacalah setiap kesempatan dengan lebih tenang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"