Zodiak Minggu Ini, Scorpio Merasa Puas Dibarengi Aries yang Harus Lebih Sabar

Zodiak Minggu Ini, Scorpio Merasa Puas Dibarengi Aries yang Harus Lebih Sabar

Ramalan dari 12 zodiak minggu ini bisa kamu simak. Bersiaplah dengan kejutan esok, lusa dan seterusnya. Seperti Scorpio, karena zodiak ini sudah bekerja keras jadi pantas untuk merasa puas. Berbeda dengan Aries yang akan merasa stagnan dan kurang menantang. Kejutan apa yang akan kamu alami berdasarkan ramalan bintang? Simak!

ARIES

ARIES

Setelah melewati situasi yang naik-turun, minggu ini Aries mengalami situasi yang stagnan. Nggak ada yang membuat Aries lebih baik, kecuali dengan bersikap lebih sabar.

Cinta:

Buat Aries, minggu ini merupakan minggu cinta. Setelah mendapatkan hatinya, saatnya menemui orang tuanya. Udah siap?

Keuangan:

Masih seperti minggu kemarin, minggu ini keuangan tetap stabil. Perlu mempertimbangkan dengan bijak, bahwa jika mendapatkan rejeki ada baiknya menambah tabungan.

TAURUS

TAURUS

Saatnya mengambil jarak. Minggu ini mungkin akan kehilangan kesabaran dan keraguan meningkat. Peristiwa yang telah terjadi membuat Taurus lebih termotivasi untuk melakukan sesuatu dengan lebih baik.

Cinta:

Karena terlalu arogan, Taurus akan mengalami persoalan dalam hubungan cinta.

Keuangan:

Untuk keuangan, Taurus mesti menjaga pengeluaran agar tetap stabil.

GEMINI

GEMINI

Keuntungan yang ditunggu-tunggu akan datang dengan sangat lambat. Tetap fokus dan bekerja keras ya, Gemini.

Cinta:

Kedekatan sama pasangan bisa terjalin dengan baik. Tetap hargai opini yang berbeda, ini akan membuat hubungan asmara selalu harmonis dan hangat.

Keuangan:

Meskipun nggak ada rejeki yang mengalir, tetapi kondisi keuangan tetap stabil.

CANCER

CANCER

Kehidupan personal dan pekerjaan bisa berada dalam kondisi yang rapuh. Cancer perlu menyelesaikannya dengan baik. Rencana untuk ke depan mesti dipertimbangkan dengan matang.

Cinta:

Terlalu sensitif dan emosional nggak baik juga, jadi untuk mengatasi persoalan perlu penanganan yang lebih sabar. 

Keuangan:

Kondisi keuangan yang stabil bisa berpengaruh besar minggu ini. Keuntungan memang sedang nggak berpihak, tetapi nggak perlu khawatir dengan keuangan.

LEO

LEO

Minggu ini, Leo akan mendapat tawaran yang menantang dalam pekerjaan. Disaat yang bersamaan, Leo, butuh belajar banyak dari pengalaman. Hindari berekspektasi terlalu tinggi, tetaplah percaya diri.

Cinta:

Hubungan dengan keluarga dan teman dekat sedang sangat harmonis. Hubungan dengan kekasih sedang indah-indahnya.

Keuangan:

Leo, mesti mengencangkan sabuk minggu ini. Prospek mendapatkan pendapatan memang nggak akan lama, tapi menjaga hari ini hingga esok tetap seimbang juga penting.

VIRGO

VIRGO

Tanpa sadar, situasi yang nggak menguntungkan akan menerpa Virgo. Jika nggak hati-hati dan lebih peka, maka situasi tersebut bisa membuat terpuruk.

Cinta: 

Atur waktu yang tepat untuk merajut momen yang istimewa. Perselisihan kecil itu biasa, ungkapkan dengan jujur dan selesaikan dengan lebih peka.

Keuangan:

Jika tidak segera mempertimbangkan tabungan ke depan, maka keuangan nggak berkunjung stabil. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"