Zodiak Minggu Ini, Sagitarius dan Scorpio Sedang Jatuh Cinta! Virgo?

Zodiak Minggu Ini, Sagitarius dan Scorpio Sedang Jatuh Cinta! Virgo?

Simak deh ramalan zodiak minggu ini. Seenggaknya kamu tahu apa yang akan terjadi nanti dan langkah yang paling tepat untuk mengatasi 'kerikil'. Cuz!

SCORPIO

Kesehatan Scorpio sedang tidak mendukung untuk berpikir jernih. Minggu ini, zodiak ini akan mengalami beberapa penurunan baik kesehatan fisik atau mental. Istirahat cukup dan beri perhatian kepada diri sendiri serta keluarga ya!

Cinta : 

Kamu telah memenangkan hatinya. Ini kesempatan untuk menjalin hubungan secara lebih serius.

Keuangan : 

Minggu ini butuh merencaranakan prioritas pengeluaran yang sesuai. Agar tak kekurangan nantinya, kamu perlu lebih cerdik untuk 

SAGITARIUS

Minggu ini, akan dibuka dengan suasana ceria. Kegiatan yang dilakukan minggu ini akan terasa menyenangkan. Menguji daya kreatifmu juga, Sagitarius.

Cinta:

Suasana ceria yang melingkupi Sagitarius berpengaruh besar pada kehidupan cinta. 

Keuangan :

Belum waktunya melakukan pengeluaran yang besar. Meski begitu, nggak akan ada gangguan untuk pengeluaran kecil selama dikelola dengan tepat.

CAPRICORN

Capricorn membutuhkan perubahan untuk mendapatkan kebaruan. Pekerjaan juga membutuhkan suasana yang baru, mungkin dengan mengubah posisi meja akan menguntungkan dan mendatangkan inspirasi.

Cinta :

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. 

Keuangan :

Kenaikan gaji memang belum waktunya, tapi ada sedikit pemasukan yang tak terduga. Kelola pengeluaran dengan baik ya, Capricorn.

AQUARIUS

Agar tak membuat kesalahan, coba deh cek lagi dengan teliti dalam pekerjaan yang kamu tangani. Jika sedikit melakukan kecerobohan, akan berpengaruh besar pada posisimu sekarang, Aquarius.

Cinta :

Perselisihan dan perbedaan pendapat itu biasa terjadi. Komunikasi dengan pasangan juga sedang nggak efektif. Segeralah ambil inisiatif untuk menyelesaikannya.

Keuangan :

Nyari uang itu nggak mudah. Sabar ya, pada saatnya nanti kamu akan dapat rejeki lebih. Hindari boros dulu deh untuk minggu ini!

PISCES

Mimpi yang terlalu tinggi bikin kamu susah sendiri lho. Saatnya untuk merealisasikannya satu demi satu. Move dari zona nyaman ya, Pisces. Hindari juga dengan kemewahan yang berlebihan. Saatnya mengencangkan sabuk nih!

Cinta :

Masa depan memang butuh direncanakan. Tetapi bukan dengan memperbesar perbedaan. Ini justru bikin hubungan agak renggang. 

Keuangan :

Rencana untuk mendapatkan mungkin tertunda. Kemungkinan besar karena cara yang dipilih kurang tepat. Lebih bijaksana ya, Pisces!

ARIES

Ketrampilan di tempat kerja tidak akan menyisakan waktu romantis bersama kekasih. It's okay! Pikirkan kembali prioritas utama. Hal positif akan menyapa di akhir minggu.

Cinta :

Masih ragu-ragu dengan komitmen jangka panjang. Aries masih memikirkan hal lain yang lebih penting, sepertinya.

Keuangan :

Karena nggak dapet tambahan rejeki, jadi berhemat akan lebih bijaksana. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"