Zodiak Minggu Ini, Leo Sedang Kasmaran dan Libra Belum Yakin Sama Gebetan

Zodiak Minggu Ini, Leo Sedang Kasmaran dan Libra Belum Yakin Sama Gebetan
LIBRA (pinterest.com)

Minggu ini, Libra jauh dari persoalan serius. Kamu akan merasakan hidup yang ringan dan tanpa beban. Patut bersyukur dan tetap jada sikap ya, Libra. 

Bagi waktu ya biar seimbang. Jika nggak mau ada masalah dengan urusan cinta, maka temukan keseimbangan antara urusan kerja dan pribadi. 

Libra yang masih jomblo, jika kamu menyukainya maka kamu hanya butuh sedikit usaha. Tapi kamu sudah yakin benar kamu ingin cari pacar?

Keuangan Libra harus membatasi pengeluaran minggu ini. Taat pada rencana ya, biar nggak kehabisan nantinya.

SCORPIO (pinterest.com)

Scorpio sedang butuh pengalaman baru minggu ini. Ide vakansi keluar kota memang menarik. Tapi pertimbangkan teman-teman yang kamu ajak. Jika butuh totalitas, bisa juga kamu melakukan vakansi sendirian.

Yang masih jomblo, pilih dengan matang ya. Karena kamu butuh pasangan yang bisa mengerti kamu apa adanya. Kalo kamu sudah yakin, siapkan cara PDKT dan tetapkan kapan kencan pertama.

Yang sudah berpasangan, coba deh terbuka. Kamu nggak boleh egois dalam sebuah hubungan asmara.

Keuangan, belum ada rejeki turun minggu ini. Jadi kamu mesti lebih hemat ya..

SAGITARIUS (tarot.com)

Hidup memang nggak pernah surut dari ketegangan, Sagitarius. Tapi kamu tetap bisa mengendalikan emosi kok. Cobalah tetap berpikiran positif dan belajar dari setiap pengalaman hidup.

Yang masih jomblo, dari perjalanan hidup, kamu bisa menemukan kisah asmara yang manis. Hindari keraguan dan melangkah dengan pasti.

Jika ingin punya waktu sendiri, pasanganmu bisa mengerti. Bicarakan dengan baik-baik, maka kamu bisa menikmati dengan baik.

Keuangan Sagitarius agak krisis. Sabar ya, sebentar lagi gajian kok.

CAPRICORN (art.com)

Jangan biarkan tugas menumpuk di akhir pekan ya. Maka minggu ini Capricorn akan disibukkan menyelesaikan pekerjaan. Jaga kesehatan ya, meskipun sibuk kamu nggak boleh abai sama kesehatan tubuhmu.

Capricorn yang masih single, udah cukup kode-kodean. Saatnya mengungkapkan perasaanmu dengan verbal. 

Pasangan bisa mengerti kok sama kesibukanmu. Jadilah dewasa dan jaga emosi ya.

Peluang yang ditawarkan ke Capricorn harus segera dipilih satu yang bisa memberimu kesempatan yang lebih besar. Jika kamu bisa mendapatkannya, rejeki nggak akan berkhianat kok.

AQUARIUS (tarot.com)

Aquarius harus memikirkan diri sendiri dulu. Membantu orang lain memang baik, tapi jangan sampai dirimu merasa rugi. Kamu yang paling tahu mana yang harus diutamakan terlebih dahulu.

Udah kelamaan sendiri membuatmu lebih butuh kehangatan. Kenali apa yang kamu butuhkan. Apakah kamu sedang merasa jatuh cinta atau hanya cuma butuh perhatian sesaat saja.

Masalah dengan pasangan nggak usah diperbesar. Kesalahannya di masa lalu nggak usah diungkit lagi. Mending bikin suasana hangat daripada berantem karena hal yang nggak penting.

Nggak ada ruginya kan kamu berhemat dari awal bulan. Sekarang kamu masih punya tabungan sampai gajian.

PISCES (tarot.com)

Pisces sedang belajar banyak dari pengalaman hidup. Meskipun buruk, tapi ada kesempatan baik yang ditawarkan padamu. Jadi, selalu berpikiran positif ya.

Lebih banyak bersosialisasi bisa mempertemukanmu dengan orang spesial. 

Hubungan dengan pasangan perlu terbuka. Cinta itu seperti roda yang berputar, kadang manis dan tak jarang pahit. 

Untung Pisces nabung dikit-dikit. Jadi kamu masih bisa sedikit memanjakan diri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"