Zodiak Minggu Ini: Kecuali Gemini dan Libra akan Mendapatkan Keuntungan

Zodiak Minggu Ini: Kecuali Gemini dan Libra akan Mendapatkan Keuntungan

Astrologi mempunyai pengalaman dalam membaca peluang mendapatkan keuntungan. Nah, berdasarkan ramalan zodiak minggu ini, Gemini akan mengalami kemundurang dalam keuangan. Libra? Zodiak lain? Cek lebih lanjut!

ARIES (behance.net)

Minggu ini, Aries harus berhati-hati dengan makanan yang asam. Untuk bidang pekerjaan, akan mendapatkan keuntungan dari kerjanya selama ini. Tugas yang terselesaikan akan membuatmu beruntung nggak cuma secara finansial. Bahkan mungkin bisa jadi seseorang yang ditugaskan keluar kota.

Cinta:

Dalam hubungan cinta itu wajar jika mengalami masalah, Aries. Tapi akhir dari masalah yang dialami akan menyenangkan kok.

Keuangan:

Secara keuangan, minggu ini sesuai dengan harapan. Pada akhir minggu, akan mengalami pengeluaran tak terduga yang mengakibatkan tabungan berkurang.

TAURUS (behance.net)

Kehidupan sosial akan mengalami gelombang. Gelombang positif akan segera tiba seusai mood sedikit terusik. Yang paling dibutuhkan Taurus saat ini adalah fokus untuk membagi waktu antara kehidupan personal dan pekerjaan.

Cinta:

Dengan yang tercinta akan menemukan momen bersama. Tentu saja menguatkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. 

Keuangan:

Minggu yang baik dalam bidang keuangan. Jumlah tabungan dan yang dibutuhkan nggak ada yang timpang. Kemungkinan besar akan menemukan uang tambahan dan beberapa relasi yang memberi keuntungan.

GEMINI (behance.net)

Meski bukan minggu yang baik buat Gemini, tetapi hasil yang nggak sesuai ekspektasi belum gagal. Berpikirlah lebih bijak dan abaikan respon negatif dari beberapa orang. Hanya butuh bersabar untuk menunggu waktu yang tepat.

Cinta:

Banyak momen yang bisa dihabiskan berdua. Tapi hati-hati, jangan sampai kata-kata melukai perasaannya. Jika merencanakan sesuatu, minggu ini bukan saat yang tepat.

Keuangan:

Lebih berhati-hati adalah kunci agar tabungan nggak tiba-tiba kosong. Hindari mengambil resiko ya, Gemini.

CANCER (behance.net)

Bagi Cancer, minggu ini rasanya manis asem asin, campur aduk. Cinta, kesepian, rindu, dan kehangatan akan dirasanak oleh Cancer. Cancer cuma butuh sabar aja kok. Ditambah belajar lebih menjaga tutur kata. 

Cinta:

Protes sama orang terdekat sih boleh, tapi efeknya bisa positif bahkan negatif lho. Rasa percaya itu nggak perlu ditanyain terus tapi bisa dibuktikan.

Keuangan:

Kehidupan ekonomi terlihat normal. Ada progres dalam pekerjaan artinya pendapatan bisa nambah nih. Jangan lupa tabungan mesti dimanfaatkan dengan bijak.

LEO (behance.net)

Hasil yang nggak pasti bakal dialami Leo minggu ini. Di awal dan akhir minggu akan menakjubkan. Tetapi di tengah minggu membutuhkan perjuangan keras. Kesehatan perut juga mesti diperhatikan lebih.

Cinta:

Ketegangan akan terjadi di awal minggu. Tetapi semakin kedepan semakin romantis. Pikirkanlah untuk mengubah cara komunikasi dan meleburkan perbedaan. 

Keuangan:

Hasil dari kerja keras Leo akan mendapatkan pendapatan lebih. Sejumlah uang akan Leo habiskan sendiri. It's okay, Leo!

VIRGO (behance.net)

Naik turun semangat kerja akan dialami Virgo. Dalam kondisi yang nggak stabil, bisa memantik emosi. Calm down, Virgo. Tugas yang potensial akan ditawarkan ke kamu, jadi siapkan mental dan waktu ya.

Cinta: 

Hubungan akan bertabur cinta. Meski kadang mengalami fase buruk, tapi akan kembali bahagia bersama. Ikuti aja alur nasib dan siapkan hati seluas-luasnya.

Keuangan:

Secara finansial akan mendapatkan keuntungan. Tabungan udah cukup buat traveling ke tempat yang jauh tuh, Virgo. Bagaimana pun, tetap rencanakan dengan baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"