Zodiak Minggu Ini: Harapan Capricorn Perlu Lebih Relistis, Bagaimana dengan Aquarius?

Zodiak Minggu Ini: Harapan Capricorn Perlu Lebih Relistis, Bagaimana dengan Aquarius?
Capricorn (mindbodygreen.com)

Seenggaknya, berharap juga harus realistis, Capricorn. Berharap dan berambisi terlalu tinggi justru membuat masalah baru. Perlu menjaga kesehatan fisik dan mental agar bisa menjadi yang lebih baik.

Cinta:

Untuk mendapatkan hubungan asmara yang harmonis, Capricorn diminta pasangan buat mengabulkan harapannya. Meski berat, tapi perlu menunjukkan usaha keras.

Keuangan:

Beberapa pengeluaran akan membuat tabungan menipis. Perlu strategi buat berhemat. Perlu mempertimbangkan pengeluaran dengan ketat.

Aquarius (mindbodygreen.com)

Kesehatan adalah kunci kesuksesan bagi Aquarius. Maka, jaga tetap baik agar berlimpah sukses. Akhir tahun rejeki mengumpul, lumayan.

Cinta:

Ikatan asmara semakin menguat. Putuskan mau dibawa kemana, Aquarius.

Keuangan:

Posisi keuangan yang stabil nggak hanya berlangsung selama seminggu. Keuntungan jangka panjang akan dimulai dari minggu ini. Jadi, patut bersyukur ya!

Pisces (mindbodygreen.com)

Meski kemungkinan besar akan mendatangkan rejeki lebih, tetapi akhir tahun ini Pisces mendapat protes dari keluarga. Beri perhatian lebih kepada keluarga dan saatnya mengurangi jam kerja.

Cinta:

Perhatian terhadap orang tercinta akan menentukan masa depan cerah. Harap lebih memahami dan pupuk hubungan dengan perhatian.

Keuangan:

Memanfaatkan waktu seefektif mungkin merupakan satu-satunya solusi. Ini bisa mendatangkan keuntungan buatmu, Pisces.

Aries (mindbodygreen.com)

Kemajuan dari segala bidang akan dialami Aries minggu ini. Asalkan selalu mempunyai komitmen, maka harapan bisa dicapai.

Cinta:

Kekhawatiran mengenai masa depan hubungan asmara terjadi sepanjang minggu. Pilihan yang susah, tetapi perlu mempertimbangkan secara bijak agar mendapatkan keputusan yang tepat.

Keuangan:

Arus masuk atau tabungan meningkat. Tetapi seimbang dengan rencana pengeluaran. Jadi, buat pertimbangan yang cerdik agar bisa tetap seimbang keduanya.

Taurus (mindbodygreen.com)

Hal yang membingungkan akan menyertai Taurus minggu ini. Biarkan lewat begitu saja, jangan pernah menganggapnya sia-sia. Harapan untuk terus maju mungkin akan terhambat. Saatnya mencari bantuan dan mencoba lebih baik lagi.

Cinta:

Perbedaan pendapat dengan seseorang bisa membuat Taurus menemukan sesuatu yang bermakna. Meski hasilnya nggak terlalu baik, tapi usaha tetap perlu.

Keuangan:

Pendapatan yang diterima mungkin nggak sebesar yang diharapkan. Tetapi cukup untuk mengisi dompet hingga tanggal tua berakhir.

Gemini (mindbodygreen.com)

Minggu ini, Gemini sibuk dengan urusan keluarga. Jangan lupa tetap jaga kesehatan. Kenali masalah pada tubuhmu dan segara atasi.

Cinta:

Kedekatan dengan seseorang membuat Gemini merasa nyaman. Respon positif akan digayuh, harmoni dan kedamaian akan melingkupi.

Keuangan:

Arus keuangan nggak berubah membuat Gemini bosan. Meski begitu, pertimbangkan kembali untuk mencari jalan pintas dalam mendapatkan rejeki yang lebih besar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"