Zodiak Minggu Ini: Ego Cancer Menimbulkan Masalah Sedangkan Pisces Terlalu Agresif

Zodiak Minggu Ini: Ego Cancer Menimbulkan Masalah Sedangkan Pisces Terlalu Agresif

Ramalan zodiak minggu ini (11/02/19-17/02/19) memperkirakan beberapa zodiak mengalami kemunduran dalam hubungan asmara. Untuk itu disarankan untuk bersikap bijak dan nggak tergesa dalam berucap. Bagaimana dengan zodiakmu? Cermati ya!

Aquarius (behance.net)

Minggu ini, zodiak Aquarius nggak mendapatkan masalah berarti. Masalah terkait finansial dan kehidupan sosial akan terselesaikan. Minggu ini cukup positif untuk memulihkan kesehatan, baik fisik serta psikis.

Cinta:

Gerimis-gerimis cinta nih, Aquarius minggu ini. Kalo pasangan ngelakuin kesalahan, masih bisa dimaafkan kok. Kesalahpahaman mungkin akar permasalahannya.

Keuangan:

Pengeluaran bakal banyak banget, meski begitu pendapatan akan datang menyusul. Mengontrol satu-satunya cara agar pengeluaran bisa dibatasi. 

Pisces (behance.net)

Keras kepala dan terlalu agresif dapat mempengeruhi karir. Jadi, kamu mesti lebih mempertimbangkan efeknya ya, Pisces. Keberuntungan akan menampakkan diri di minggu ini. Jika kamu terlibat dalam sebuah proyek, bisa jadi menemukan sedikit kerikil.

Cinta:

Karena nggak punya banyak waktu buat berduaan sama pasangan, ini memungkinkan terjadi kesalahpahaman. Untuk mengatasinya, manfaatkan weekend untuk momen bersama. Buat kamu yang masih single, akan jatuh cinta dengan seseorang yang lebih  muda.

Keuangan: 

Keberuntungan ada di pihakmu, Pisces. Simpan atau alokasikan uang buat jangka panjang. Berhati-hati dengan belanja mingguan, jangan terlalu boros.

Aries (behance.net)

Relasi sosial, minggu ini normal. Pekerjaan minggu ini akan menguras energi dan ketahanan mental. Tugas baru akan dibebankan padamu. Positifnya, setiap hal dibalik semua itu mendukungmu Aries. Seperti kehidupan finansial, keluarga, rekan kerja dan cinta.

Cinta:

Minggu ini gelombang cinta Aries akan sedikit pasang. Masalah keluarga, bersama ibu dan saudara akan menguras perasaan. Hubungan dengan kekasih, nggak ada wacana yang perlu diperbesar. Cinta butuh sedikit trik untuk membuatnya tetap segar.

Keuangan: 

Hati-hati dengan beberapa transaksi. Kalo nggak segera dihentikan bertransaksi untuk hal yang nggak perlu, saldo akan terkuras. Ya, meski akhir minggu akan mendapatkan sedikit keuntungan.

Taurus (behance.net)

Zodiak Taurus minggu ini menakjubkan. Dorongan untuk sukses akan disambut kenyataan. Keprcayaan diri menngkat, tugas berat terselesaikan. Dan, kesuksesan di depan mata. Keluarga akan memberikan angin segar, sambut dengan hati riang.

Cinta:

Waktu yang tepat untuk membangun cinta dan hubungan. Abaikan dulu rencana traveling akhir minggu, kemungkinan bisa memantik kesalahpahaman dengan partner.

Keuangan:

Pendapatan akan meningkat, bisa menanbung buat pegangan masa depan. 

Gemini (behance.net)

Penting buat Gemini memperhatikan beberapa hal di minggu ini. Hindari makan junk fodd karena bisa mengganggu kesehatan tubuhmu. Kedua, keinginan untuk memulai hal baru berefek pada tabungan.

Cinta: 

Ekspresikan perasaanmu dengan kreatif, Gemini. Beberapa masalah akan membuat gelombang, tenang dalam mengatasinya akan melanggengkan hubungan.

Keuangan:

Uang berputar cepat minggu ini. Pengeluaran akan besar pada pertengahan minggu. Sebelumnya, kamu akan menerima pendapatan, lumayan.

Cancer (behance.net)

Cancer mesti memperhatikan sistem pencernaan, mungkin menimbulkan masalah kesehatan. Kondisi kesehatan akan menurun, hentikan kebiasaan makan junk food. Untuk pekerjaan, jangan berjanji jika susah menepatinya. 

Cinta:

Ego yang tinggi bisa bikin salah paham. Berbagai perasaan dan emosi akan mewarnai kehidupan cinta Cancer minggu ini. Beri kebebasan da ruang buat pasanganmu, maka keajaiban akan terjadi.

Keuangan:

Cancer perlu fokus pada mengumpulkan tabungan. Keuntungan mungkin datang dari saudara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"