Zodiak Minggu Ini: Cinta Hangatkan Jiwa Scorpio, Cintamu?

Zodiak Minggu Ini: Cinta Hangatkan Jiwa Scorpio, Cintamu?

Zodiak minggu ini nih, 06 - 13 November, Scorpio lagi menikmati cinta yang hangatkan jika. Terus bagaimana dengan Libra dan Virgo? Simak!

Scorpio (pinterest.com)

Jika ragu sebelum menempuh perjalanan jauh, lebih baik ditunda dulu, Scorpio. Mungkin bukan kesana tempat tujuanmu sesungguhnya. Minggu ini merupakan saat yang tepat untuk memutuskan sesuatu hal yang penting.

Cinta :

Minggu ini minggu gembira buat Scorpio. Kehidupan cinta yang berkualitas bakal menghangatkan jiwa.

Keuangan :

Bertemu dengan beberapa orang membuat Scorpio punya peluang dapat rejeki. Manfaatkan waktu dan jaringan dengan baik ya. 

Sagitarius (pinterest.com)

 Kesempatan yang datang nggak akan menetap lama. Maka, segera kenali dan rengkuh kabar menggembirakan buatmu minggu ini. Suasana hati memang sedang tidak mendukung, tapi bukan tidak mungkin untuk berharap lebih. 

Cinta :

Sang kekasih lagi bikin kesel ya? Tetaplah tenang! Nggak perlu nyari-nyari kesalahan, semua itu ada manfaatnya kok buat tingkat kepercayaanmu padanya.

Keuangan :

Keuntungan dan rejeki akan tiba minggu ini. Manfaatkan dengan baik ya! Meski keuangan lagi baik, penting buat mempertimbangkan minggu-minggu selanjutnya.

Capricorn (pinterest.com)

Tetaplah tersenyum meski keputusan yang menguntungkan masih tertunda. Nggak perlu berkcil hati ya, Capricorn. Kehidupan karir akan sibuk banget nih minggu ini.

Cinta :

Saat-saat menyenangkan bagi Capricorn untuk menikmati cinta bersama pasangan. Yang masih single juga akan menetapkan hati pada satu orang.

Keuangan :

Keuangan aman, manfaatkan rejeki yang datang secara optimal. Nggak perlu membeli barang yang belum diperlukan.

Aquarius (pinterest.com)

Mengalami kemunduran bukan karena kamu, tetapi karena pengaruh beberapa orang yang memperburuk keadaan. Segera putuskan, Aquarius. Sebelum terlambat, kamu harus segera memilih cara yang paling tepat.

Cinta :

Pertahankan harmoni cinta dalam kehidupanmu minggu ini, Aquarius. Nggak usah main-main sama perasaan, tetapkan satu dan untuk selamanya. Yeay!

Keuangan :

Masih tanggal muda, jadi masih lumayanlah. But, jangan boros. Kamu harus memperhitungkan keuangan jangka panjang.

Pisces (pinterest.com)

Rasa kecewanya jangan lama-lama ya! Hadapi dengan bijak dan tenang. Mungkin saatnya melepaskan sangkar dan membebaskan harapan dan ide baru. Ini memberikan peluang Pisces untuk maju lebih cepat.

Cinta :

Kecemasan dan merasa tidak diperlakukan dengan pantas nggak lantas membuatmu meninggalkan pekerjaan. Masih ada hal penting yang mesti dipertimbangkan, perasaan cintamu.

Keuangan :

Keuangan lagi manis-manisnya. Tabungan masih tetap, pendapatan nambah, pengeluaran? Tetaplah berhemat!

Aries (pinterest.com)

Pantas sedikit berbangga hati dengan capaian karir selama ini. Good job, Aries. Kerja keras yang kamu lakukan akan mendapatkan hasil yang cemerlang. Meski begitu ada beberapa hal yang meresahkan, pikirkan secara matang sebelum memutuskan sesuatu. Jangan sampai menyesal di belakang hari.

Cinta:

Beri ruang dan waktu untuk pasangan menjelaskan hal-hal kecil yang meresahkan. Ini akan bermanfaat buat kelanjutan hubungan.

Keuangan :

Gunakan uang secara bijaksana. Belum waktunya mengeluarkan uang yang besar untuk sesuatu hal yang kamu impikan selama ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"