Zodiak Minggu Ini: Aquarius, Aries dan Gemini Cintanya Akan Bersemi Kembali

Zodiak Minggu Ini: Aquarius, Aries dan Gemini Cintanya Akan Bersemi Kembali

Ramalan zodiak minggu ini, 28/01/19 - 3/02/19, memperkirakan tentang kehidupan asmara, keuangan dan karir. Memang sih, hidup nggak selalu merasa baik dan tenang. Menurut ramalan, beberapa zodiak akan mengalami kegelisahan. Disamping dalam hubungan asmara merasa bahagia dan berbunga-bunga. Bagaimana dengan ramalan perjalanan seminggu kedepan?

AQUARIUS (noblelionprints.com)

Kesempatan untuk bertemu orang baru akan terbuka lebar. Minggu ini kesehatan Aquarius akan mendukung sepenuhnya untuk menyelesaikan progres dalam pekerjaan. Hubungan dengan keluarga dan teman dekat akan lebih hangat. 

Cinta:

Minggu ini hubungan asmara Aquarius akan menakjubkan. Kamu mungkin akan bertemu dengan partner lebih sering dalam minggu ini. 

Keuangan: 

Tak disangka akan mendapatkan pemasukan atau keuntungan. Saat ini, yang tepat adalah mulai mengatur keseimbangan pemasukan dan pengeluaran. 

PISCES (noblelionprints.com)

Perjalanan panjang akan dimulai minggu ini. Pisces akan mengalami arah yang berbeda dengan orang terdekat. Perencanaan yang sudah dipersiapkan akan mendapatkan nilai positif. Kabar baik akan diterima dalam waktu dekat.

Cinta: 

Awal minggu mungkin akan terasa berat. Ada perubahan yang dirasakan dari pasangan. Meski perasaan masih sama, tetapi tetap berjaga terhadap apapun yang terjadi.

Keuangan: 

Tanggal tua bulan Januari bukan tidak mungkin akan menerima keuntungan atau pemasukan tambahan. Setelah mengalami tanggal tua yang lumayan cerah, kamu akan mendapatkan keuntungan tak terduga.

ARIES (noblelionprints.com)

Minggu ini, Aries mesti menjaga kesehatan. Awan-awan yang mengandung gelisah, ketidakpercayaan dan kecurigaan mungkin akan memayungimu, Aries. Tingkatkan rasa percayamu, maka di bidang karir akan lebih menguntungkan. 

Cinta:

Hubungan dengan kekasih akan mengalami perubahan besar. Aries dan pasangan mesti saling percaya. Akhir bulan, akan hubungan asmara akan bersemi dan tumbuh dengan hangat kembali.

Keuangan:

Kartu kecukupan dalam finansial akan kamu pegang. Keuntungan akan meningkat di pertengahan minggu. Saatnya menabung dan memikirkan buat masa depan.

TAURUS (noblelionprints.com)

Hindari bepergian jika memang nggak dibutuhkan. Sebagai seorang pekerja, kemungkinan besar akan merasakan tekanan dari senior. Ikuti dengan lebih kooperatif dan bahagia.

Cinta:

Minggu ini bisa beraneka macam rasa akan dialami. Beberapa masalah akan muncul pada pertengahan minggu. Emosi Taurus mempunyai peran besar pada rasa sedih dan janji-janji yang tak terlunasi.

Keuangan:

Peningkatan pendapatan baiknya dimanfaatkan untuk modal projek baru. Taurus bisa mendapatkan kemungkinan baru yang bisa menjaga finansial tetap aman.

GEMINI (noblelionprints.com)

Antusias, kegirangan tetapi juga merasakan gelisah dan kesepian. Minggu ini berbagai perasaan akan melingkupi Gemini. Tetaplah mengontrol aliran perasaan. Minggu ini Gemini juga dituntut untuk kerja lebih keras. 

Cinta:

Hubungan dengan yang tercinta akan terasa penuh harmoni dan menyenangkan. Relasi akan berbunga-bunga karena penuh cinta, kesetiaan dan kehangatan. 

Keuangan:

Rencanakan pengeluaran untuk minggu ini. Secara nggak terduga akan menerima tagihan yang harus dibayar. Kondisi finansial sedang nggak oke buat  bagi Gemini.

CANCER (noblelionprints.com)

Awal minggu akan terpantik permusuhan, ini bisa memebahayakan banyak hal. Pada saat itu juga ada hal menguntungkan yang bisa membukan kesempatan baru. Atasan akan bangga dengan hasil kerja Cancer. Kuncinya, jangan terlalu lunak dengan orang lain yang bisa membahayakan posisimu, Cancer.

Cinta:

Minggu ini, Cancer nggak beruntung dalam hal pecintaan. Argumen nggak penting atau kesalahpahaman bisa membuat hari-hari kacau. 

Keuangan:

Keuangan minggu ini masih cukup, nggak ada yang kurang dan nggak ada yang lebih. Kemungkinan besar akan mengalami kehilangan, jadi simpan baik-baik dan rencanakan dengan tepat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"