Zodiak Ini Suka Tampil Menawan, Awas Nanti Terpesona

Zodiak Ini Suka Tampil Menawan, Awas Nanti Terpesona

Terpesona tuh saat melihat seseorang tersenyum manis dan tetap tenang. Iya nggak? 5 zodiak ini suka tampil menawan yang bisa membuat susah berkata-kata. Meskipun penampilannya biasa aja, nggak pake baju khusus tapi tetap mempesona. Huh, jadi penasaran nih siapa yang punya 5 zodiak ini.

1. Virgo

Zodiak ini suka tampil menawan dengan penampilan yang rapi dan tertata. Komposisi pakaiannya harmonis meskipun sederhana. Penampilan yang sedap dipandang mata selalu diperhitungkan oleh zodiak Virgo. 

Zodiak Virgo memang punya karakter yang perfeksionis, makanya tanpa sadar ia selalu memadu-padankan pakaian yang dipakai. Virgo juga sudah merencanakan pakaian yang dipakai setiap hari. Belum lagi, zodiak ini merawat dirinya dengan disiplin. Dari makanan yang bergizi hingga olahraga yang menyehatkan. Gimana nggak menawan kalo ia punya perencanaan yang begitu detail? Ya hasilnya menawan bangetlah!

Tampil classy (@petebellis/unsplash.com)

2. Sagitarius

Berbeda dengan zodiak Virgo, Sagitarius nggak terlalu memperhatikan penampilan fisik. Menurut zodiak Sagitarius, seseorang akan menawan dengan sikap yang baik. Meskipun penampilan yang off-stylish atau mengenakan casual look tapi ia mempesona lewat hatinya. Zodiak ini suka tampil menawan tanpa harus ribet memilih pakaian khusus. Cukup bertutur kata yang baik dan bertindak pakai hati. 

3. Capricorn

Zodiak ini suka tampil menawan tanpa harus mengikuti tren. Karakternya yang nggak suka banyak berkata-kata atau lebih suka diam dan mengamati. Tergolong misterius tapi justru karena itu ia bisa membuat mata tertawan.

Sesuatu hal yang alami lebih disukai zodiak Capricorn. Zodiak ini nggak suka perawatan diri yang ribet. Nggak suka pakaian yang numpuk-numpuk. Sukanya simple tapi 'aku' banget.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"