Zodiak Capricorn Pria, Umumnya Sering Disalahpahami Kenapa ya? Gini Karakter Aslinya!

Zodiak Capricorn Pria, Umumnya Sering Disalahpahami Kenapa ya? Gini Karakter Aslinya!

Zodiak Capricorn pria dipengaruhi oleh planet Saturnus, planet terbesar kedua dalam tata surya. Kurang lebih, planet tersebut mempengaruhi kehidupan sesual pria zodiak Capricorn. Planet Saturnus mempunyai 62 bulan, ini jadi latar belakang kenapa zodiak Capricorn pria mempunyai ingatan yang bagus. Ia bisa mengingat detail-detail setiap peristiwa.

Rasi bintang Capricorn (lamarrtownsendtarot.com)

Zodiak Capriocorn pria lahir antara tanggan 22 Desember hingga 19 Januari. Pria zodiak ini punya kekuatan yang bisa membuat wanita jatuh cinta. Ia akan terus terang mengungkapkan perasaannya. Pria Capricorn punya kemampuan menyentuh hati kekasihnya. 

Pria dengan zodiak Capricorn lebih membumi, ini karena ia mempunyai elemen Bumi. Mereka juga nggak tertarik untuk mengambil resiko. Zodiak Capricorn pria suka dengan hal yang stabil dan pasti. Meskipun sering dikategorikan sebagai sosok yang konvensional, tetapi hal tersebut dipilih untuk tetap merasa aman. Jangan pernah menilai bahwa zodiak ini suka terjebak di zona nyaman, mereka senang dengan tantangan. Tetapi ya itu, inginnya tetap hidup stabil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"