Zodiak Apa Saja yang Beruntung di Tahun 2022? Berikut Ini Ramalan Zodiak Tahun Baru

Zodiak Apa Saja yang Beruntung di Tahun 2022? Berikut Ini Ramalan Zodiak Tahun Baru

Mungkin sulit dipercaya, tetapi tahun 2021 akan segera berakhir. Jadi mari kita luangkan waktu sejenak untuk merenungkan hal-hal terbesar yang terjadi dalam 12 bulan terakhir. Dalam hal astrologi, 2021 membawa pasang surut yang adil untuk setiap zodiak.

Peramal dan penulis "Moon Signs: Unlock Your Inner Luminary Power," mengatakan ada beberapa aspek sepanjang tahun yang menyebabkan perasaan tegang, terbatas geraknya, perubahan struktur, dan wahyu. 

Tiga Mercury retrogrades terjadi pada kamu yang memiliki elemen udara, yang menyebabkan kita merenungkan keterampilan sosial kita dan cara kita berkomunikasi dengan orang lain. Gerhana juga jarang terjadi, yang berarti tidak terlalu banyak guncangan besar. Jadi jika kamu merasa hidupmu sedikit lebih stagnan dari tahun-tahun sebelumnya, kamu bukan satu-satunya. Untungnya, ada banyak hal yang diharapkan di tahun mendatang!

Jadi, berikut ini adalah rangkuman ramalan semua zodiak secara garis besar untuk tahun 2022:

1. Aries (21 Maret-19 April)

Ini bisa menjadi tahunmu untuk bersinar! Kamu mungkin akan merasa sangat percaya diri dalam semua yang kamu lakukan. Selain itu, pergeseran Nodal dan gerhana ke sumbu Taurus-Scorpio akan memicu hubunganmu dengan uang, materi, dan keamanan. Cobalah untuk menabung sebanyak mungkin untuk memperhitungkan situasi keuangan yang tidak terduga selama gerhana!

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Untungnya, 2022 terlihat lebih menjanjikan untuk mewujudkan impianmu. Ini juga waktu yang tepat untuk menjalin pertemanan baru yang menyenangkan. Ini tahunmu untuk bersinar, terutama ketika kamu melepaskan koneksi yang tidak perlu atau tidak diinginkan yang tidak mendukung pertumbuhanmu.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini di tahun 2022 (astrosage.com)

Meskipun 2022 tidak terlalu buruk untukmu, 2022 kemungkinan akan jauh lebih optimis! Kamu mungkin menjadi lebih terkenal karena pekerjaan dan pencapaianmu, terutama jika kamu bekerja dalam posisi kreatif. 

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Kariermu mungkin meningkat berkat ketenaran dan prestasi profesional. Selain pertumbuhan profesionalmu, kamu juga akan terdorong untuk mempertimbangkan kembali nilai persahabatan, impian, sarana kegembiraan, dan romansa.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Hubunganmu dengan orang lain akan jauh lebih lancar di tahun 2022, tetapi kehidupan rumah tangga dan kariermu mungkin mendapat kecaman. Baik Node dan gerhana akan berada di sumbu Taurus-Scorpio, menyebabkan perubahan besar namun ditakdirkan dalam kehidupan pribadi dan pribadi Anda. Anda mungkin melihat penyesuaian yang signifikan di rumah, dengan karier Anda, dan bahkan bagaimana Anda dikenal orang lain sepanjang tahun 2022. Semoga, Anda beruntung dalam keintiman dan berinvestasi berkat Jupiter di Pisces.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Kamu bisa berkomitmen dengan pasangan baru atau membawa hubungan saat ini ke tingkat berikutnya. Kemudian, kamu mungkin juga akan berkomitmen pada kontrak dan hubungan bisnis yang menguntungkan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Untungnya, 2022 sepertinya menarik secara romantis dan fiskal. Tahun ini mendorongmu untuk mempertimbangkan peluang tak terduga untuk berinvestasi. Hati-hati! Siapkan rencana cadangan. Hubunganmu dengan doi mungkin berubah menjadi berapi-api dan menyenangkan. 

8. Scorpio (23 Oktober-21 November )



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"