Yuk Kenali Sifat Pasangan Berdasarkan Zodiak, Capricorn Penuh Komitmen Nih

Yuk Kenali Sifat Pasangan Berdasarkan Zodiak, Capricorn Penuh Komitmen Nih

Agar hubungan berjalan lama awet, dibutuhkan sikap untuk memahami pasangan. Dengan begitu, kalian akan bisa jadi lebih sabar saat melihat keburukan dari sifat maupun sikapnya.

Meskipun saat PDKT sifat pasangan terlihat sempurna, tapi gak demikian ketika kalian mulai menjalani hubungan yang sebenarnya. Semua itu adalah pencitraan, demi mendapatkan hati dan perasaan kalian.

Sifat pasangan (pexels.com)

Ingin bisa lebih memahaminya? Coba deh baca penjelasan di bawah. Masing-masing zodiak memiliki cara sendiri untuk memahami dan menjalani hubungan asmara. Kalo pacarmu zodiaknya apa?

Taurus

Taurus Sifat pasangan (pexels.com)

Coba deh amati teman di sekitar yang berzodiak Taurus. Biasanya, orangnya praktius banget. Oleh karena itu, kalo kamu ingin mendekatinya, harus pelan-pelan. Tapi tenang aja, gak butuh waktu lama kok buat merebut hati dan perhatiannya.

Leo

Leo Sifat pasangan (pexels.com)

Leo dikenal sebagai pribadi yang penuh perhatian dan kasih sayang. Kedua hal itu bisa ia curahkan sepenuhnya kepada pasangan. Total dan gak setengah-setengah. Dan sikap itu pula yang ia harapkan dari pasangan, perhatian seratus persen hanya untuk Leo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"