Yuk Kenalan Lebih Dekat dengan Dewi Yunani Tercantik, Siap-siap Bikin Jatuh Cinta

Yuk Kenalan Lebih Dekat dengan Dewi Yunani Tercantik, Siap-siap Bikin Jatuh Cinta

Yunani adalah negara di Eropa yang terkenal dengan cerita mitologinya. Yunani memiliki sebutan sebagai negara yang memilliki 1000 dewa dan dewi yang dipercaya oleh masyarakatnya, termasuk ada dewi Yunani tercantik yang dipercaya memiliki kekuatan hingga dipuja oleh para perempuan di Yunani.

Dewi-dewi cantik di Yunani ternyata lebih dari satu sosok. Terhitung ada sekitar lima dewi yang memiliki kecantikan dan keanggunan. Berikut ini para dewi Yunani cantik yang bisa bikin jatuh cinta bagi laki-laki yang melihatnya.

1. Aphrodite

Aphrodite dipercaya sebagai dewi cinta dan dewi kesuburan bagi Yunani. Aphrodite memiliki korset ajaib yang membuat para pria yang melihatnya jatuh cinta. Bahkan Aphrodite dipercaya pernah meminjamkan korset miliknya itu. Ia merupakan dewi yang senang dengan bunga.

Dewi Aphrodite Sebagai Dewi Cinta dan Kesuburan (KASKUS)

2. Artemis

Diceritakan dalam kisah mitologi, dewi Artemis adalah sosok yang mandiri dan independen. Ia identik membawa panah perak. Armedit merupakan putri dari Zeus. Meskipun memiliki kecantikan namun Artemis memutuskan untuk ingin hidup sendiri alias tidak akan menikah. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"