Yuk Kenalan dengan Jenis-Jenis Senyuman dan Maknanya, Biar Kalian Gak Ke-GR-an

Yuk Kenalan dengan Jenis-Jenis Senyuman dan Maknanya, Biar Kalian Gak Ke-GR-an

Yuk ah kita kenalan dengan jenis-jenis senyuman. Sebab, senyum merupakan bentuk komunikasi non-verbal yang paling mudah dilakukan. Senyum juga berlaku secara universal lho gengs.

Nah, setiap senyuman ternyata juga punya makna di baliknya. Kita juga bisa mengetahuinya kok jenis senyuman yang dilemparkan seseorang. 

Dikutip dari Liputan6.com, coba kenali jenis-jenis senuman dan maknanya. Biar kalian gak ke-GR-an pas ketemu orang. Biar kalian juga ngeri apa maksudnya.

1. Senyum dengan bibir tertutup

1. Senyum dengan bibir tertutup Senyum dengan bibir tertutup (shutterstock.com)

Manusia dari lahir tuh udah bisa senyum. Maka senyuman bisa dilakukan siapa aja. Nah, pernah gak kalian melempar senyum pada orang lain dengan bibir tertutup?

Maksudnya senyum lebar gitu, tapi bibirnya tertutup. Kalo kalian melakukan itu, maknanya tuh lain gengs. Orang yang senyum model begini biasanya gak punya niat untuk berbagi rahasia atau informasi apa pun.

Senyum model ini biasanya dilakukan oleh para politisi. Asik sih, bawaannya nyantai gitu, percaya diri. Padahal ya agak tertutup juga.

2. Senyum yang maksa

2. Senyum yang maksa Maksa kan kayak gitu tuh? (welchdentalgroup.com)

Kalian pasti pernah ketemu orang, siapapun mereka, yang senyumnya keliatan maksa banget. Mereka memaksakan senyumnya mungkin karena beberapa hal sih.

Salah satunya kalo saat temen atau orang lain melempar lawakan tapi garing... hmm... mau ketawa gak dapet, mau diem aja keliatan gak menghormati. Dilematis.

Akhirnya ya cuma bisa ngerespons dengan senyum yang maksa aja deh. Jenis senyuman ini jangan dilakukan sering-sering gengs. Gak asik nanti pergaulan kalian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"