Yuk Intip Perjalanan Clara Sosa, Pemenang Kontes Kecantikan Dunia

Yuk Intip Perjalanan Clara Sosa, Pemenang Kontes Kecantikan Dunia

Kontes kecantikan dunia bertajuk Miss Grand Internasional selesai diselenggarakan semalam di Yangon, Myanmar. Dalam kontes tersebut, Clara Sosa yang mewakili Paraguay keluar menjadi pemenang. Dia mengalahkan ratusan wanita wakil dari berbagai negara.

Kemenangan Clara Sosa ini tentu bakal membuat warga Paraguay bangga. Kemenangan ini juga mencatat sejarah tersendiri. Sosa menjadi wakil Paraguay yang pertama kali menjadi juara setelah kontes kecantikan dunia ini digelar sejak tahun 2013.

Pemenang kontes kecantikan dunia (instagram @_clarasosa)

Banyak yang kaget dan terkejut atas hasil akhir yang gak disangka ini. Sebelumnya, Nadia Purwoko yang mewakili Indonesia, digadang-gadang sebagai kandidat juara dalam ajang kecantikan ini.

Meskipun gagal membawa pulang juara pertama, Nadine berhasil membawa pulang 2 piala. Piala pertama didapatkannya karena menjadi runner-up. Sedangkan yang kedua diberikan untuk penghargaan Best Social Media. Selamat ya Kak Nadine~

Nadia Purwoko (instagram @nadiapurwoko)

Namun, keunggulan Clara nggak bisa disanggah lagi. Keunggulan itulah yang mengantarkan Clara untuk menjadi perwakilan wanita di dunia dalam menyampaikan misi perdamaian dan kesetaraan hidup. Tujuan yang mulia, gengs.

Biar kalian lebih mengenali wanita yang menjadi juara kontes kecantikan dunia ini, yuk simak penjelasan di bawah. Ada 3 fakta yang menarik tentang dirinya. Cocok dijadikan wanita inspiratif, deh.

Cantik, cerdas, karir cemerlang

Saat pengumuman pemenang ajang kecantikan dunia ini, Clara pingsan. Tapi di balik itu, Clara dikenal sebagai wanita yang cantik, cerdas dan memiliki karir cemerlang lho, gengs. Itulah yang menjadikan Clara berhasil melaju hingga babak final Miss Grands International.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"