Yakin Bos Kalian Suka dengan Kinerja Kalian Selama Ini?

Yakin Bos Kalian Suka dengan Kinerja Kalian Selama Ini?

Besok udah hari Senin lagi nih. Udah harus masuk kerja lagi deh. Nanti malam kan nonton babak final Piala Dunia tuh. Tapi besok pagi jangan kesiangan lho, bro, sist.

Ngomong-ngomong kerjaan, kalian akrab nggak sih sama bos kalian? Ya akrab boleh aja, tapi tau batasan juga sih. Soalnya, sadar atau nggak, para bos biasanya akan menilai hasil kerja kita diam-diam.

Tapi yang namanya bos kan juga manusia. Ada yang terbuka untuk mengutarakan perasaannya atas kinerja anak buahnya yang baik. Tapi nggak jarang juga yang lebih tertutup, diem-diem gitu. 

Kalo gitu, langsung aja cek ulasan di bawah tentang gestur yang menjelaskan bahwa bos kalian terkesan dengan hasil kerja kalian.

#1

#1 tonsofthanks.com

Rahasia dari para bos yang sebenarnya terkesan dengan kinerja kita selama ini bisa dilihat dari beberapa masukan yang disampaikannya. Tapi jelas, semua nggak selalu positif. Pasti ada aja nggak enaknya.

Ya, biar seimbang sih. Tapi biasanya juga, mereka akan melihat kalian sebagai sosok yang bisa diandalkan. Terlebih saat mereka memberi masukan pada kalian. Kalo kalian dikerasin oleh si bos, wajar. Mungkin mereka sedang melihat kalian bisa menghadapi tanggung jawab yang lebih besar lagi atau tidak.

#2

#2 lawdonut.co.uk

Kalau kalian merasa terlalu lelah akibat kerjaan yang menggunung dari si bos, bisa aja itu pertanda baik. Seorang bos yang memberi kamu pekerjaan lebih banyak dari biasanya bukan karena mereka ingin memberi hukuman.

Justru ini adalah momen yang baik untuk meningkatkan produktivitas kerjamu. Mereka begitu karena ingin melihat kesanggupanmu menghadapi tantangan kerja yang diberikannya. 

#3

#3 tallypress.com

Mulai sekarang, berhentlah memikirkan apakah atasan kalian itu suka dengan kerja-kerjamu atau tidak. Bekerjalah sepenuh hati. Karena sebenarnya, mereka akan menaruh respek terhadap kalian. Termasuk juga melibatkan kalian dalam sebuah percakapan penting.

Hati-hati juga sih, jangan sok kegeeran jadi orang yang paling disayang sama si bos. Itu nggak penting, yang lebih penting adalah apa kalian mampu berkontribusi dan bekerja keras demi tim yang lebih maju?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"