Wow, Warga Kudus Jual Tanah 100 Juta dan Pembeli Bisa Nikahi Adik Ipar!

Wow, Warga Kudus Jual Tanah 100 Juta dan Pembeli Bisa Nikahi Adik Ipar!

Baru-baru ini lagi viral di media sosial orang yang menjual tanah. Ini berawal dari postingan grup Facebook bernama Jual Beli Tanah dan Rumah Kudus.

Sebenarnya normal-normal aja orang menjual tanah. Namun, ada yang unik nih. Seorang bernama Aris memposting bahwa dirinya menjual tanah seharga 100 juta. Wah, murah ya. Tapi, sekaligus mempromosikan adik iparnya. Jadi, pembeli tanah nanti boleh memperistri adik iparnya kalo emang berjodoh.

Menarik juga, udah dapet tanah, masih dapet istri.

Dewi Rosalia Indah, adik ipar Aris (facebook.com)

Kira-kira begini postingannya gengs, "Dijual sebidang tanah seluas 72 meter persegi, lokasi Perum Griya Taman Bahagia (GTB) Gondangmanis, Kudus. Akses Jalan 5 meter paving. Harga 100 Juta Net. NB : Bagi pembeli apabila berjodoh dapat memperistri adik saya, kebetulan sedang mencari pendamping hidup yang serius."

Orang tersebut juga menuliskan nomor telepon dan foto lokasi tanah. Yang bikin heboh nih, dia mengunggah foto cewek cantik berambut panjang. Cewek tersebut memakai baju abu-abu dipadukan dengan jeans. Diduga itu adalah adik ipar akun bernama Aris tersebut.

Sejak itu, postingannya viral gengs. Nggak sedikit komentar kocak dari netizen. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"