Wow, Wajah Pria Ini Langsung Kinclong Semenjak Menggunakan Produk Gratis

Wow, Wajah Pria Ini Langsung Kinclong Semenjak Menggunakan Produk Gratis

Setiap orang pasti menginginkan kulit wajah yang sehat, mulus dan terbebas dari jerawat. Tak sedikit yang bahkan rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan kulit impiannya itu. Hal itu yang juga telah dilakukan oleh pemuda 21 tahun yang satu ini.

Punya wajah yang glowing, sehat dan bebas jerawat, jelas sudah menjadi dambaan setiap orang. Saking pengennya, nggak sedikit orang rela merogoh kocek tinggi untuk melakukan perawatan wajah demi memiliki wajah impiannya tersebut. Begitu pun yang dilakukan oleh pria muda 21 tahun ini.

Muhammad Kholif Ismail (twitter/kholiferen)

Tak disangka-sangka, setelah ia menggunakan sebuah produk gratis, wajahnya seketika menjadi glow up!

Dikutip dari mStar, pria yang bernama Muhammad Kholif Ismail itu membagikan kondisi wajahnya di Twitter. Ia bercerita kalo sebelumnya ia punya wajah yang berjerawat, bahkan sering jadi bahan olok-olokan teman dan gurunya. Sampai-sampai, ia jadi nggak punya teman di sekolah.

Dia mengaku kalo kondisi wajahnya yang berjerawat sudah dialami sejak bersekolah. Sehingga itu menjadikannya semakin nggak percaya diri. Ia pun sering bolos sekolah hingga sempat mendapatkan surat peringatan dari gurunya. 

Setelah lulus sekolah, sembari menunggu pengumuman masuk perguruan tinggi pilihannya, Kholif berusaha menabung dengan bekerja. Dan hasil dari tabungannya itulah ia gunakan untuk memakai berbagai macam produk perawatan kulit untuk menyembuhkan jerawatnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"