Wow! Umur Baru 8 Tahun Bocah Laki-laki Sudah Punya Harta Rp30 Miliar, Ternyata Dari Sini Sumbernya

Wow! Umur Baru 8 Tahun Bocah Laki-laki Sudah Punya Harta Rp30 Miliar, Ternyata Dari Sini Sumbernya

Pengguna media sosial dikejutkan dengan kisah bocah laki-laki keturunan Madura berusia 8 tahun yang memiliki harta lebih dari Rp30 miliar. Kejadian ini tentu membuat publik penasaran bagaimana anak yang masih sangat belia itu sudah mempunyai harta bernilai fantastis.

Hal ini terungkap dalam konten YouTube Faiz Slamet. Video tersebut membagikan kehidupan bocah bernama Farid, yang menjadi miliarder di usianya yang masih begitu muda. Setelah ditelusuri ternyata ibunda Farid merupakan orang Indonesia asli. Sementara sang ayah adalah pengusaha di Arab Saudi .

Ibu Farid dinikahi secara sah oleh pria Arab tersebut. Kekayaan yang dimiliki Farid sekarang ini ternyata merupakan warisan  dari sang ayah. Farid diketahui sudah memiliki apartemen sendiri yang ditinggalinya bersama keluarganya di Jeddah, Arab Saudi.

Foto: Sosok Farid (YouTube/Faiz Slamet)

Apartemen tiga lantai itu sendiri kalau dijual ditaksir bernilai Rp30,7 miliar. Kekayaan Farid pun bukan hanya apartemen tersebut. Dia masih memiliki beberapa mobil mewah. Bahkan diantaranya yakni Lamborghini, Ferrari dan Mercedes-Benz masih disimpan di garasi.

Farid belum diperkenankan untuk memakai mobil-mobil mewahnya tersebut karena usianya yang masih sangat kecil. Mobil itu pun hanya akan digunakan di momen-momen penting keluarganya. Telepas dari kehidupannya yang sangat berkecupan, tapi Farid diajarkan untuk hidup sederhana.

Sang ibu mengatakan dirinya tidak mengajarkan anaknya untuk hidup berfoya-foya dengan memiliki barang-barang mewah. Sebaliknya, ibu Farid justru mengarahkan putranya untuk menjalani hidup secara sederhana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"