Wow, Segini Harga Kaos yang Dipakai Elon Musk Saat Bertemu Luhut, Minat Beli Nggak?

Wow, Segini Harga Kaos yang Dipakai Elon Musk Saat Bertemu Luhut, Minat Beli Nggak?

Nama Elon Musk emang selalu jadi perbincangan. Setelah berhasil menciptakan mobil autopilot pertama, belum lama ini ia membeli media sosial Twitter. Ditambah lagi, pertemuan antara Elon Musk dengan sejumlah delegasi Indonesia yang dipimpin oleh Menko Luhut Pandjaitan belum lama ini mengundang banyak perhatian.  

Bukannya mengenakan jas, Elon justru hanya mengenakan kaos hitam lengan pendek dengan celana berwarna senada, sementara delegasi Indonesia tampak rapi memakai setelan jas.

Ngomong-ngomong, kaos apakah yang dipakai orang terkaya nomor satu di dunia itu? Ternyata, Elon memakai produk appareal perusahaannya sendiri, yakni Tesla yang dijual di website resminya, Tesla.shop. Ini merupakan bagian dari merchandise yang dijual dari otomatif sebagai produk utama dari perusahaan tersebut.

Segini Harga Kaos yang Dipakai Elon Musk Saat Bertemu Luhut (Detikcom)

Berdasarkan keterangan dari produk yang dijual itu, kaos hitam dengan gambar gelombang beraturan di bagian dada itu, dijual seharga 30 dolar AS atau sekitar Rp432.960. (Kurs Rp14.432).

Harga tersebut merupakan yang termurah di kategori appareal untuk pria. Adapun kisaran harga yang ditawarkan di produk appareal pria itu mulai US$30 hingga US$280.

Dalam keterangan foto produk tersebut, disebutkan kaos itu desainnya terinspirasi oleh Tesla Battery Day dan menampilkan sel baterai tabel yang diresmikan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"