Sebuah lukisan karya David Hockney yang berasal dari inggris bakal di lelang 80 Juta Dollar.

Menurut Christie's, Sebagai gambar artistik (pool with two figures) akan di lelang sekitaran 80 juta dolar pada bulan November mendatang, atau bila di kurs kan dalam rupiah sebesar 1.176.000.000.000 wooow angka yang sangat fantastis di dalam dunia seni rupa ya.

Lukisan Hockney yang akan di lelang sebesar 80 juta dollar.(bbc.com)

"Ini adalah salah satu maha karya agung di era modern ini," Ujar Christie.

Rekor sebelumnya adalah milik American Jeff Koons. 'stainless steel Balloon Dog (Orange)' yang laku terjual seharga 58 juta dolar pada tahun 2013.

Saat ini harga untuk lukisan ini di tetapkan di kisaran 80 juta dollar, yang tak menutup kemungkinan bisa lebih, karena akan di lelang. Di sanalah kami menempatkan konteks sejarah pasar. "kata alex Rotter, co - karyawan Post-War contemporary Art and Christie's.

Dalam kurun waktu 10, 15, sampai 20 tahun lagi dari sekarang, jika kamu membelinya kami pasti akan menginginkanya kembali dan saya pasti menghubungi kamu. Kami akan menjualnya lagi," tambahnya. Wow seperti sebuah investasi yang menjanjikan ya.

Salah satu karya seni dari pelukis Yorkshire yang paling dikenal, komposisi kedua tokoh itu di mulai sebagai dua foto terpisah di lantai studio sang seniman.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations