Wow! Hewan Hybrid Ini Benar-Benar Ada

Wow! Hewan Hybrid Ini Benar-Benar Ada

Sebenarnya sering sekali kita menjumpai hewan-hewan Mytologi yang berbentuk aneh atau hasil campuran dua spesies yang sering kita kenal dengan hybrid.

Dan sering banget kita nemuin hewan-hewan hasil editan dewa para desainer pro. Namun disini ada juga beberapa hasil Hybrid yang asli, dan benar-benar hidup, kira-kira apa aja sih?

1. Tigon (Tiger x Lion)

1. Tigon (Tiger x Lion) Bentuk penampakan dari Tigon (peru.com)

Tigon adalah hasil persilangan dari Harimau jantan dan singa betina. Kalian pasti berfikir kok bisa, kan habitat mereka berbeda, Ya penjelasanya sih bisa saja karena mereka masih dalam genus Panthera sehingga memungkinkan antara persilangan dua spesies itu. 

Tigon memiliki kepala yang menyerupai singa namun memiliki belang di sekujur tubuh nya, sangat exsotik sekali gengs.

2.Grolar Bear

2.Grolar Bear Bentuk penampakan dari grolar bear (macroevolution.net)

Hewan imut ini adalah hasil persilangan dari Beruang salju Pollar Bear dengan beruang Grizzly yang besar, hasilnya mereka memiliki warna coklat keputihan. 

Beruang hasil persilangan ini juga disebut "Bears Pizzly". Sebagian besar hewan ini tinggal di kebun binatang, namun ada juga laporan penampakanya di alam liar yang hasil silangan alami antara kedua spesies beruang tersebut.

3. Beefalo ( Kerbau x Sapi)

3. Beefalo ( Kerbau x Sapi) Bentuk penampakan dari beefalo (wikipedia.org)

Hewan ini disebut juga dengan "Cattalo" dan mereka sudah ada sejak tahun 1800 an. 

Dahulu sapi di silangkan oleh kerbau karena kepentingan pangan, dan beefalo lebih hangat daripada sapi dan mereka lebih irit dibandingkan sapi saat memakan rumput di lapangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"