WOW! Fakta Menarik Hwang In Yeop, Pemeran Seo Jun di Drama Korea True Beauty yang Harus Kamu Tahu

WOW! Fakta Menarik Hwang In Yeop, Pemeran Seo Jun di Drama Korea True Beauty yang Harus Kamu Tahu

Hwang In Yeop merupakan salah satu aktor yang popularitasnya semakin meningkat karena perannya di Drama Korea True Beauty yang tayang di TVN. Awalnya nama Hwang In Yeop naik sejak memerankan drama 18 again. 

Pada beberapa episode di 18 again, dia berhasil menarik pesona penonton karena bakat akting dan visual yang dia punya.

 

Dalam drama True Beauty, Hwang In Yeop berperan sebagai laki-laki badboy yang tidak mendapatkan orang yang dia cintai. Walau awalnya dia tidak disukai karena perannya sebagai penindas. 

 

Pada saat True beauty mengumumkan dia akan berperan sebagai Han Seo Jun, beberapa netizen protes karena dia dianggap tidak memuaskan imajinasi penonton atas sosok Han Seo Jun di dunia nyata. 

Pada awal penayangan, Drama Korea True Beauty tidak mendapatkan rating yang cukup tinggi sehingga ekspektasi terkait drama adaptasi webtoon ini sempat meragukan penonton.

 

Namun, pada episode 3 Drama Korea True Beauty, rating drama ini mulai naik. Penyebabnya adalah adegan pertengkaran Su Ho (Cha Eun Woo) dan Seo Jun (Hwang In Yeop). Adegan menegangkan ini terjadi saat Ju Kyung (Moon Ga Yeong) makan siang.

 

Pada episode 4 Drama Korea True Beauty menunjukkan alasan pertengkaran Seo Jun dan Su Ho yaitu teman mereka yang bunuh diri. Seo Jun mengatakan Su Ho adalah orang yang membunuh teman mereka.

Hwang In Yeop (instagram/tvndrama.official)

Di bawah ini adalah pesona Hwang In Yeop yang bermain di Drama Korea True Beauty:

 

1. Hwang In Yeop sudah menyelesaikan wajib militernya

Aktor Hwang In Yeop lahir pada  19 Januari 1991 (29 tahun). Usia Hwang In Yeop yang akan memasuki kepala 3 pada tahun 2021, mencengangkan bukan? Pasalnya wajahnya  masih terbilang cocok untuk seumuran remaja. Bagi penggemar yang khawatir Hwang In Yeop akan menghilang di waktu populernya karena wamil, kamu tidak perlu khawatir karena dia sudah menyelesaikan wajib militernya.

 

2. Hwang In Yeop selalu menampilkan wajah cool pada setiap fotonya

Selain perannya di drama Korea True Beauty dan 18 again, ternyata di dunia nyata Hwang In Yeop selalu berpose cool. Wajahnya yang selalu menatap tajam kamera juga diaplikasikan di fotonya.

3. Hwang In Yeop adalah Teume (Treasure Maker)

Pada acara penghargaan 2020 MAMA, Hwang In Yeop membacakan pemenang rookie 2020 MAMA. Dia mengumumkan nama TREASURE sebagai pemenang. Hwang In Yeop mengatakan dia merasa gugup karena dia termasuk Teume, penggemar yang mendukung TREASURE.

 

4. Postingan Instagram Hwang In Yeop dimulai pada 3 Januari 2020

Berbeda dengan aktor lain yang sudah memiliki banyak postingan Instagram, Hwang In Yeop baru memposting foto di Instagram @hi_high_hiy pada 3 Januari 2020. Dia membagikan postingan tentang hobinya yaitu bermain basket dan kesukaannya kepada boneka pikachu, pokemon.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"