Wow, Dilaporkan Hilang 20 Tahun Lalu, Jasad Lelaki Ini Ditemukan Berkat Google Earth!

Wow, Dilaporkan Hilang 20 Tahun Lalu, Jasad Lelaki Ini Ditemukan Berkat Google Earth!

Adanya teknologi makin memudahkan kehidupan manusia. Salah satunya, berkat Google Earth, lelaki yang dilaporkan hilang pada tahun 1997 silam ini berhasil ditemukan. Sayangnya saat ditemukan ia sudah tak bernyawa. 

Mulanya, William Moldt dilaporkan hilang pada tahun 1997 ketika masih berusia 40 tahun. Ia hilang dalam perjalanan dari sebuah bar ke rumahnya yang terletak di Lantana, Florida, Amerika Serikat.

Sebelumnya polisi sempat menggelar penyelidikan untuk mencari Moldt, tetapi selalu gagal sehingga tak lama kemudian, kasusnya dihentikan. Lalu, nasib Moldt pun tetap misterius selama 20 tahun, sampai seorang netizen melihat sebuah foto misterius di Google Earth pada 2019 lalu.

Ilustrasi Google Earth (Google)

Seorang lelaki, yang identitasnya dirahasiakan polisi, pada Agustus 2019 sedang iseng membuka Google Earth untuk melihat rumah lamanya di Grand Isles, Wellington, Florida yang berjarak 30 kilometer dari Lantana. Tiba-tiba dia melihat sebuah objek mirip mobil di dalam danau yang letaknya tak jauh dari lingkungan tersebut.

Lelaki itu kemudian menghubungi pemilik rumah yang berdekatan dengan danau tersebut. Sang pemilik rumah lalu menerbangkan drone untuk memeriksa temuan dari Google Earth dan melihat objek mirip mobil tak jauh dari tepi danau.

Polisi pun kemudian dipanggil pada 28 Agustus 2019 lalu dan mobil itu dikeluarkan dari danau tersebut. Yang lebih mengejutkan adalah di dalam mobil mereka menemukan kerangka William Moldt.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"