Wow Banget! Dari Iklan Aja Sinetron Ikatan Cinta Untung 1 Triliun! Kaya Deh RCTI

Wow Banget! Dari Iklan Aja Sinetron Ikatan Cinta Untung 1 Triliun! Kaya Deh RCTI

Sinetron Ikatan Cinta gak akan ada habisnya dibahas saat ini. Sinetron ini hits banget dan disukai anak-anak sampek lansia. Para bapak dan cowok-cowok juga ada yang nonton.

Ikatan Cinta dalam 4 bulan terakhir udah tayang hingga 170 episode. Sinetron garapan MNC Pictures ini selalu mencapai rating tertinggi. Semakin banyak penggemar setiap pekannya.

Sinetron Ikatan Cinta (pikiran-rakyat.com)

Katanya, sinetron ini berhasil bikin penonton baper dan ikutan emosi. Meski masalah rumah tangga yang biasa, tapi para pemainnya sangat menghayati dan cocok. Jadi berasa keluarga beneran, lupa kalau cuma akting.

Karena sukses dan ramai penonton, banyak yang ngantri buat ngiklan di Ikatan Cinta. Baik mellaui ikaln reguler pas jeda sinetron hingga iklan dalam sisipan sinetron. Kalian tahu kan tiba-tiba suka ada iklan yang bikin konsentrasi pecah. Ini harganya mahal banget loh.

Dikutip dari Tabloid Bintang, total ada tiga kali jeda iklan selama 1 jam 30 menit Ikatan Cinta tayang. Total lebih dari 81 produk di tiga kali jeda iklan. Bahkan, saat jeda pertama dan ketiga mencapai 30 produk. Ini yang reguler aja gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"