Wow, Ada Barbie Transgender Pertama, Harganya Bikin Geleng-Geleng!

Wow, Ada Barbie Transgender Pertama, Harganya Bikin Geleng-Geleng!

Sebuah perusahaan permainan terbesar di Amerika, Mattel, secara resmi meluncurkan koleksi boneka barbie terbarunya. Berbeda dari biasanya, koleksi ini cukup bikin heboh karena mengangkat tema transgender yang memang mulai ditanggapi dengan terbuka saat ini di sana.

Boneka tersebut dibuat karena terinspirasi dari aktris Laverne Cox, salah satu transgender terkenal di Amerika Serikat yang membintangi berbagai film. Ia juga beberapa kali menjadi model untuk majalah dan pengisi acara terkait komunitas LGBTQ.

Menjadi inspirasi dari barbie transgender pertama di dunia, tentu saja disambut dengan penuh kebanggaan oleh Laverne Cox. Selain itu, ia juga mendapatkan antusias yang tinggi dari para penggemar.

Yang lebih menghebohkan lagi, barbie transgender pertama yang resmi dirilis oleh Mattel ini dibanderol dengan harga sekitar setengah juta Rupiah! Wow!

Barbie Transgender Pertama Rilis, Harganya Fantastis (KTLA)

"Saya tidak sabar menunggu para penggemar menemukan boneka mirip saya di rak dan memiliki kesempatan untuk menambahkan boneka Barbie yang meniru model seorang transgender ke dalam koleksi mereka," ujar Laverne Cox seperti dilansir dari Page Six, Jumat (27/5/2022).

Nggak cuma merasa terhormat, Laverne Cox juga menyampaikan kebahagiannya dan apresiasinya terhadap gaya pakaian yang dipilih. Apalagi, Mattel sudah menyediakan tiga jenis pakaian utama untuk barbie ini.

"Saya tidak percaya. Saya sangat suka pakaiannya," tambah Laverne Cox.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"