Wiro Sableng dan Sultan Agung, Daftar Film Indonesia Rilis Akhir Agustus 2018

Wiro Sableng dan Sultan Agung, Daftar Film Indonesia Rilis Akhir Agustus 2018

Siapa sih yang nggak nunggu film pendekar sableng ini? Wiro Sableng yang dimainkan oleh Vino G. Bastian akan rilis pada 30 Agustus mendatang. Sabar ya, film pendekar sakti muris Shinto Gendeng nggak bakal mengecewakan. Film ini bercerita tentang Wiro Sableng yang menjalankan tugas menumpas penjahat bengis Mahesa Birawa. 

Poster film "Wiro Sableng"( twitter @TrinityOptimaP)

Wiro Sableng adalah tokoh fiksi dalam novel serial. Novel ini ditulis oleh Alm. Bastian Tito. Ada 185 buku series yang rata-rata membutuhkan waktu 3 minggu untuk menuliskan setiap episodenya. Buku serial diterbitkan tahun 2007, setelah Bastian Tito meninggal. Ia meninggal pada tahun 2006.

Karakter Wiro, meskipun sableng tetapi ia disenangi banyak gadis cantik. Bukan lelaki yang play boy tapi ya. Wiro Sableng hanya mengungkapkan cinta kepada dua orang gadis saja. Yaitu kepada Bunga dan Bidadari Angin Timur. 

Kamu pasti tahu dengan tiga senjata unggulannya? Yap, Kapak Maut Naga Geni 212, Batu Hitam 212, dan Bintang 212. Tetapi, senjata utamanya adalah satu yang berbentuk kapak bermata dua, Kapak Naga Geni 212. Kapak ini terbuat dari logam dan gading. Ukiran mulut naga pada kapaknya bisa menembakkan jarum-jarum beracun. Pendekar ini juga mempunyai jurus-jurus sakti yang digunakan untuk menumpas kemungkaran. 

Buku serial "Wiro Sableng" karya Bastian Tito ( serialwirosableng.blogspot.com )

Film "Wiro Sableng" dimainkan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia. Seperti Yayan Ruhiyan, Cecep Arif Rahman, Marsha Timithy, Dwi Sasono, Sherina Munaf, Marcella Zalianty, Happy Salma, dan masih banyak lagi.  

Film ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Sutradara yang masih tergolong muda pernah menyutradarai film Filosofi Kopi dan Surat dari Praha. Film-film sebelumnya mendapatkan prestasi yang tinggi. Jadi, kamu harus nonton film terbaru yang disutradarainya. 

Selanjutnya, yang mesti jadi daftar film Indonesia dan harus ditonton adalah "Sultan Agung". Film kedua ini rilis tanggak 23 Agustus. Film yang disutradari oleh Hanung Bramantyo ini termasuk dalam kategori film biopic. 

Film ini menceritakan tentang seorang tokoh besar di Nusantara. Sultan Agung, seorang raja Kerajaan Mataram. Tokoh Sultan Agung dimainkan oleh Ario Bayu. 

Film ini menceritakan pergulatan batin dan kharisma pahlawan nasional, Sultan Agung melawan VOC. Dalam pergulatannya, Sultan Agung bertemu dengan Lembayung. Meski cinta bertunas di Padepokan Ki Jejer, kondisi tidak memungkinkan mereka untuk bersatu.

Lembayung dimainkan oleh Adinia Wirasti. Film ini didukung oleh aktor dan aktris muda seperti Putri Marino, Asmara Abigail, dan lain sebagainya. 

Yuk, siapin jiwa, raga dan kantong buat nonton dua film diatas di layar lebar. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"