Weton Ini Menurut Primbon Jawa Dipercaya Sebagai Pembawa Kekayaan dan Kemakmuran, Jelmaan Dewi Sri!

Weton Ini Menurut Primbon Jawa Dipercaya Sebagai Pembawa Kekayaan dan Kemakmuran, Jelmaan Dewi Sri!

Dewi Sri adalah sosok yang ditulis sejarah sebagai dewi kesuburan, kelembutan, kemakmuran, dan dewi pertanian yang cukup dipercaya pada budaya masyarakat Bali dan Jawa. Di tanah Sunda, cerita Dewi Sri atau Nyo Pohaci Sang Hyang Sri juga cukup populer.

https://www.goodnewsfromindonesia.id/

Dewi Sri dianggap sebagai roh yang menghadirkan kesukacitaan, kebahagiaan, dan kemakmuran. Sosok Dewi Sri selalu digambarkan dengan wanita cantik jelita, bisa terbang dan senantiasa menyunggingkan senyum yang anggun.

Dalam Primbon Jawa, ada beberapa weton wanita yang dipercaya seperti jelmaan Dewi Sri. Wanita dengan weton yang dilambangkan sebagai Dewi Sri diramalkan pula dalam Primbon Jawa akan membawa energi positif besar bagi pria yang menjadi pasangan mereka.

Berikut weton wanita yang dipercaya sebagai jelmaan Dewi Sri menurut primbon Jawa:

1. Minggu Kliwon

Wanita dengan weton Minggu Kliwon dipercaya memiliki sifat pendiam dan tertutup. Selain itu, wanita ini juga memiliki banyak teman karena sifatnya yang menyenangkan, pemaaf, sederhana, bijaksana dan bertanggung jawab. Tipe wanita ini juga pandai dalam mencari rezeki, bahkan rezeki yang didapat wanita dengan weton Minggu Kliwon akan bermanfaat bagi keluarganya dan mereka yang membutuhkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"