Wedding Cake Termahal di Dunia Harganya Rp 14 Miliar, Kayak Gini Bentuknya!

Wedding Cake Termahal di Dunia Harganya Rp 14 Miliar, Kayak Gini Bentuknya!

Coba bayangkan gengs berapa sih harga kue yang kamu anggap mahal? Juga berapa harga kue pernikahan termahal di dunia? Gimana kalau ada wedding cake yang harganya sampai Rp 14 miliar? Udah bisa beli 14 rumah mewah loh ini gengs. Cuma dapet kue yang bisa habis di makan.

Pernikahan mewah dan mahal menjadi kebanggaan tersendiri. Banyak orang yang pengen pernikahannya mewah dan dihadiri banyak tamu. Terutama kalau yang nikah sama-sama orang penting dan sultan. Biaya pernikahannya pasti mahal banget!

Kue termahal di dunia (indiatimes.com)

Apa yang biasanya menyebabkan biaya pernikahan membengkak? Makanan, sewa gedung, baju pengantin? Kalian pasti gak akan nebak kue pernikahan. Soalnya sebuah kue bisa sampek berapa sih harganya dibandingkan sama catering dan sewa gedung?

Debbie Wingham di Dubai bikin wedding cake senilai 1 juta Dollar gengs, setara degan Rp 14-15 miliar rupiah. Kayak apa sih kuenya?? Pasti bukan kue yang biasa ya gengs.

Debbie membuat kue yang luar biasa. Sebuah kue berbentuk patung wanita yang cantik dan detail yang sempurna. Kuenya kayak patung lilin gengs. Seukuran wanita dewasa dengan detail baju pengantin, buket bunga hingga kerudung putih yang manis. Juga ada hiasan berlian yang bisa dimakan!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"