Waspadai Sisi Gelap Yang Mengintai Dari Aplikasi Kencan Online

Waspadai Sisi Gelap Yang Mengintai Dari Aplikasi Kencan Online

Semasa kecil taman bermain adalah sebuah taman lapang dengan perosotan, ayunan, dan jungkat-jungkit, Tetapi begitu mengginjak usia kepala 2 kita mulai bosan dan mencari-cari taman bermain baru.

Yak taman bermain milenial kepala 2 adalah Dating apps atau aplikasi kencan, tujuannya adalah menemukan orang baru yang potensial untuk diajak berkencan, entah itu hanya semalam maupun hingga pelaminan.

Di balik semua keseruan taman bermain remaja tanggung ini ternyata terdapat sisi gelap yang bikin ngeri. Kriminal, pelecehan seksual bahkan penipuan. Namanya cita buta ya, kalau udah kepincut hala kelewat bego aja dijabanin atas nama cinta.

Berikut ini adalah kumpulan sisi gelap dari situs berkencan yang perlu anda waspadai, sebagai peringatan jika anda terjebak pada situasi yang serupa.

1. One Night Stand

https://www.regain.us/

One night stand hanyalah bahasa keren dari cinta satu malam, tujuannya apa? ya jelas dong hubungan yang singkat asalkan hasrat tersalurkan, lalu seterusnya bagaimana? Yaudah kelar balik lagi jadi orang asing.

Tidak ada permasalahan dari ONS ini asalkan kedua belah pihak telah saling menyetujui dan tidak ada unsur paksaan didalamnya. Yang bahaya adalah satu pihak berharap kelar, satunya lagi baper wkwkwk.

2. Prostitusi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"