Waspada! Selain Gampang Bikin Jatuh Cinta, 5 Zodiak Cewek Ini Juga Terkenal Mudah Buat Patah Hati

Waspada! Selain Gampang Bikin Jatuh Cinta, 5 Zodiak Cewek Ini Juga Terkenal Mudah Buat Patah Hati

Perasaan jatuh cinta bisa muncul kapan saja. Tidak ada yang tahu kapan seseorang tertarik pada lawan jenis. Beruntung kalau mereka jatuh cinta dengan wanita yang juga menyukainya. Tapi sebaliknya, mereka pun harus bersabar jika yang kamu suka ternyata membuatmu patah hati. Dalam ilmu astrologi, ada lima zodiak  perempuan yang punya kecenderungan mudah dicintai tapi sekaligus suka bikin patah hati. Apa saja zodiak itu? Berikut daftarnya!

1.    Capricorn

Ada beberapa alasan yang membuat cewek Capricorn mudah dicintai tapi juga bikin patah hati. Capricorn dikenal dengan sifat dewasa, bijak, tenang dan keibuan. Namun, kesibukan dan kemandiriannya sering membuat mereka terlalu mandiri sehingga tidak bergantung pada orang lain.

Kepribadiannya ini yang membuat banyak pria mundur karena merasa diabaikan dan tidak diandalkan. Capricorn juga bukan tipe pencemburu, jadi tidak heran kalau banyak pria jatuh hati dengan kematangannya dalam berpikir dan bersikap. Tapi sayangnya, hatinya tidak mudah untuk dimiliki.

2.    Leo

Foto: Zodiak Bikin Patah Hati (Popbela)

Cewek berzodiak Leo punya kepercayaan diri yang tinggi sehingga membuatnya tampak cantik alami. Selain itu, Leo punya kelebihan yang sulit dimiliki orang lain yakni pembawaan mereka yang menunjukkan dirinya sebagai manusia yang mandiri dan nyaman dengan dirinya sendiri.

Tidak hanya itu, perempuan Leo juga periang, ramah, mudah bergaul, karismatik, punya banyak bakat dan murah senyum. Jadi tidak heran kalau banyak pria menaruh hati padanya. Leo juga menikmati perhatian dari siapa saja. Namun sayangnya, sangat tidak mudah mendapatkan hati Leo.

3.    Gemini

Gemini dikenal sebagai calon ibu yang didambakan banyak pria. Selain pembawannya yang feminim, Gemini juga seru diajak ngobrol, menyenangkan, cantik, perhatian dan mau menyesuaikan diri. Selain itu, cewek Gemini juga sering menunjukkan kasih sayang dan sisi romantisnya.

Mereka pun selalu membebaskan pasangan untuk menikmati kehidupan pribadinya. Namun terkadang, Gemini susah dipahami lantaran lebih suka menyimpan perasaannya sendiri dan tidak mau terus terang menjelaskan apa yang terjadi. Itu yang membuat Gemini mudah dicintai tapi juga gampang bikin patah hati.

4.    Aquarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"