Waspada! 5 Zodiak Ini Berubah Jadi Toxic Saat Pacaran, Nomor 4 Sikapnya Paling Bikin Kesal

Waspada! 5 Zodiak Ini Berubah Jadi Toxic Saat Pacaran, Nomor 4 Sikapnya Paling Bikin Kesal

Setiap orang tentunya tidak menginginkan dirinya terjebak dalam toxic relationship . Alih-alih bahagia saat pacaran, hal ini justru membuat seseorang merasa tertekan karena sikap pasangannya. Rupanya, kecenderungan orang punya kecenderungan membuat hubungan toxic bisa diprediksi melalui zodiak . Berikut ini ada 5 zodiak yang bisa berubah toxic saat pacaran.

1.    Capricorn

Capricorn punya kemampuan meyakinkan orang lain. Bahkan ketika kebohongan dikatakan berulang-ulang oleh Capricorn, orang cenderung bakal percaya. Pasangannya pun tidak pernah tahu mana kejadian sebenarnya dan mana yang hanya terjadi di dalam kepala Capricorn saja. Parahnya, Capricorn dengan teganya menggunakan rahasia seseorang sebagai senjata agar orang tersebut mau menuruti semua keinginannya. Hal ini yang menjadikan Capricorn sebagai pasangan yang punya kecenderunagn membuat hubungan menjadi toxic karena kita akan sulit meninggalkannya.

2.    Virgo

Foto: Zodiak Toxic (Detikcom)

Sifatnya yang perfeksionis dan suka nuntut membuat Virgo menjadi zodiak yang sangat toxic ketika pacaran. Pasalnya, mereka akan selalu mengkritik apa pun yang dilakukan pasangannya seakan tidak ada kemampuan yang bisa dibanggakan. Kondisi ini akhirnya membuat pasangannya tidak yakin pada diri sendiri karena selalu terlihat salah. Tuntutan tanpa henti dari Virgo juga bisa membuat pasangannya lelah dan stres. Virgo pun terkadang tidak menghargai pasangan yang sudah berusaha maksimal hanya karena hasilnya tidak sesuai ekspetasinya.

3.    Cancer

Cancer jarang merasa bersalah. Sebelum kamu bisa marah ke mereka, Cancer akan ngambek atau marah duluan. Kondisi ini membuat seolah-olah dia melakukan kesalahan itu karena kamu yang salah duluan. Kalau ini berkelanjutan, akan membuat pasangan Cancer auto self-blaming setiap ada kejadian yang tidak diinginkan. Jika pasanganmu sering bikin kondisi seperti ini dan membuatmu mulai menyalahkan diri sendiri, mungkin saatnya kamu mengambil jarak atau kamu akan terjebak dalam hubungan toxic yang membuatmu kehilangan kepercayaan diri.

4.    Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"