Waspada! 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Serakah Dan Gak Pernah Puas, Nomor 3 Selalu Iri Pada Pencapaian Orang Lain

Waspada! 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Serakah Dan Gak Pernah Puas, Nomor 3 Selalu Iri Pada Pencapaian Orang Lain

Keserakahan merupakan salah satu sifat yang juga banyak terjadi di sekitar kita. Serakah ini tidak hanya terkait dengan uang atau harta. Tapi bisa juga soal kekuasaan, pencapaian bahkan hal kecil seperti makanan. Orang dengan sifat serakah ini tidak pernah merasa puas dengan apa yang dimilikinya.

Mereka selalu ingin memperoleh keuntungan sebanyak-banyaknya. Mereka juga bisa dikatakan terlalu mementingkan duniawi. Sehingga tidak ragu untuk menempuh berbagai cara untuk bisa mendapatkan apa yang diinginkannya. 

Bahkan mereka tidak ragu untuk melakukan cara yang tidak halal sekalipun. Kepribadian serakah ini juga bisa diketahui melalui zodiak. Berdasarkan astrologi, ada empat zodiak yang serakah dan tidak pernah puas. Apa saja zodiak itu? Yuk di-scroll!

1. Taurus

Ilustrasi Orang Serakah 1 (MSN)

Orang-orang berzodiak Taurus terkenal suka membuat ekspektasi yang sangat tinggi terhadap dirinya. Sikap ini yang akhirnya membuat Taurus kesulitan untuk mencapai target tersebut. Padahal secara keseluruhan, performa yang diberikan Taurus sudah cukup baik. Tak peduli sesukses apapun pencapaian yang sudah didapatkannya, Taurus tak pernah puas dan selalu menginginkan lebih. 

2. Capricorn

Capricorn selalu mencoba menjadi yang terbaik. Tapi saat mereka melakukan kesalahan hingga membuatnya kecewa, Capricorn akan mencari celah untuk memanfaatkan orang lain. Capricorn selalu merasa kekurangan dalam beberapa hal. Capricorn akan jadi sangat ambisius terutama soal pekerjaan. Selain itu, Capricorn juga sangat hati-hati dengan uang mereka.

3. Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"