Warna Maroon Itu Seperti Apa Sih? Ini Penjelasanya

Warna Maroon Itu Seperti Apa Sih? Ini Penjelasanya

Sering banget kan kita melihat mendengar tentang bahasan "Merah Maroon" dan dalam hati pasti kepikiram "warna maroon itu seperti apa sih?" iya gak, jangan-jangan kalian taunya band "Maroon Five" doang ya hehehe.

Tenang, buat yang belum tahu kali ini ada bahasan tentang warna Merah Maroon dan banyak banget yang suka banget dengan warna ini terutama para Ladies-er se Indonesia raya.

Warna Merah Maroon (lhssa.org)

Banyak yang berpendapat bahwa warna Merah Maroon gak terlalu mencolok dan cenderung kalem, karena sebenarnya Maroon adalah warna merah Tua.

Merah Maroon memiliki nama lain yang akrab di telinga kita seperti halnya "Merah Manggis", "Merah Pulasan", "Merun" dan yang akrab banget di dengar "Merah Hati", nah loh, pasti banyak yang sering nyebut warna Maroon dengan merah Hati atau Merah Ati kan?

Pasalnya wara Merah Maroon itu adalah warna Merah yang cenderung kecoklatan dan gelap. Nama Maroon sendiri berasal dari bahasa Prancis atau juga disebut Kastanye. Kalau di indonesia sendiri sih lebih populer di panggil merah hati atau Marun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"